ADVERTISEMENT

Sambut Amazing 20, GTV Hadirkan Program Berkualitas dan Artis Papan Atas Slank, Ari Lasso dan Dewa 19

Kamis, 15 September 2022 23:15 WIB

Share
Amazing 20 GTV. (ist)
Amazing 20 GTV. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - GTV akan segera merayakan Amazing 20 dan siap mempersembahkan kado spesial lewat GTV Love Suroboyo, Video Content Creator Awards 2022 dan puncak perayaan Amazing 20.

Malam puncak Amazing 20 akan ditayangkan secara Live dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada 8 Oktober 2022.

Para artis papan atas siap menghadirkan panggung parade komika dan memeriahkan panggung Amazing 20.

“Ini menjadi milestone baru bagi GTV dalam mendekatkan diri dengan pemirsa setianya. GTV selalu konsisten memberikan program inovatif, membangun, dan menghibur sehingga menjadi sumber inspirasi bagi masyarakat," ujar Valencia Tanoesoedibjo, Managing Director GTV.

"Ini juga menstimulus perkembangan industri kreatif sekaligus penghargaan kepada para insan kreatifnya. Tahun ini, GTV kembali menggelar Video Content Creator Awards 2022 dan Amazing 20 yang menghadirkan band-band legendaris, seperti Dewa 19, Ari Lasso, dan Slank," tambahnya.

“Konser bersejarah karena dulu pernah sekali satu panggung, namun itu sudah beberapa tahun lalu. Kolaborasi ini unik karena aku bakal nyanyi di Dewa dan vokalis Dewa akan tampil bareng Slank,” kata Kaka Slank saat Press Conference Amazing GTV, pada 15 September 2022.

Selain penampilan kedua band legendaris itu, panggung Amazing 20 juga akan dimeriahkan oleh Bunga Citra Lestari, Inul Daratista, Rina Nose, Dewi Perssik, Happy Asmara, Farel Prayoga, Novia Bachmid, Danang, dan Ayu Ting Ting.

Tak hanya itu, akan ada pula penampilan menegangkan dari Master Limbad dan penampilan khusus Sule, Marshel Widianto, Celine Evangelista, Cak Lontong, Dede Sunandar, Ghea Youbi, dan Daus Separo. Sementara Andhika Pratama dan Deny Cagur akan memandu jalannya acara tersebut.

Sebagai ajang penghargaan prestisius bagi para content creator, Video Content Creator Awards 2022 kembali hadir setelah mendapat animo luar biasa dari masyarakat Indonesia.

Terbukti, pada tahun keduanya, voters (pemilih) naik hingga dua kali lipat.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT