Puji Anies Terus Sampai Dituding Jadi Timses, Rocky Gerung Minta Diundang ke Forum Ganjar

Kamis, 15 September 2022 22:24 WIB

Share
Rocky Gerung (Foto: ist)
Rocky Gerung (Foto: ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pengamat Politik Rocky Gerung buka suara usai dituding menjadi salah satu tim sukses Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang sebentar lagi lengser dari jabatannya.

Rocky Gerung memberi tanggapan atas tudingan tersebut, menyebut bahwa mereka adalah pihak yang cemburu. Sebab pengamat politik menyebut bahwa ia kerap diundang di forum Anies Baswedan.

Hal tersebut disampaikan Rocky Gerung di kanal YouTube pribadinya, dikutip pada Kamis 15 September 2022.

 

"Saya sudah beberapa kali ada di forum Anies Baswedan, forum yang saya bilang 'Oke undang saya, tapi saya bicara akademis', tentu dalam perbandingan dengan pemimpin yang lain," ujar Rocky Gerung.

Pengamat politik itu juga membuka diri bagi pihak yang ingin mengundangnya untuk mendengar tinjauan dan ulasan akademisnya. Ia juga meminta untuk diundang ke forum Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

"Orang cemburu karena saya diundang di forum Anies, ya undang lagi saja saya, di forum Ganjar [Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo], di forum siapa," jelas dia.

Rocky Gerung juga mengatakan ia pernag diundang dalam forum Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, selain dari forum Anies Baswedan.

 

"Kemarin saya diundang di forum Cak Imin, tetapi saya juga kasih kritik intelektual terhadap buku Cak Imin, gagasan dan reputasi dia, segala macam. Tapi Cak Imin orangnya enak aja," pungkasnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar