ADVERTISEMENT

Ditinggal Pergi Mencari Ikan, Bini Memasukan 'Lele Dumbo'

Kamis, 15 September 2022 05:59 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Sungguh keterlaluan kelakuan Ny. Komirah, 30, dari Pamekasan, Madura ini. Suami tak kenal lelah mencari ikan di laut, eh istri di rumah malah memasukkan “lele dumbo”.

Tak berani lawan sendiri, PIL istri itu “dikasih pelajaran” bersama 3 familinya. Tapi karena “pelajaran” itu kebablasan, Boyamin, 28, itu wasalam.

Dalam Islam diajarkan, seorang istri dilarang memasukkan lelaki lain ke rumah tanpa izin suami, apa lagi suami tak ada di rumah. Sebab hal itu bisa menimbulkan fitnah.

Sebetulnya tamu lelaki itu sekedar mau pinjam apa, tapi lambe turah sudah mengabarkan yang mboten-mboten dan viral. Ini kan merugikan kedua belah pihak. Ya pihak istri, ya pihak si tamu lelaki yang sebetulnya tak ada niat macem-macem.

Tapi yang terjadi di Kecamatan Nggak Jelas Kabupaten Pamekasan ini tidak begitu, tapi betul-betul urusan begituan.  Masalahnya Ny. Komirah benar-benar memasukkan lelaki tetangga, Boyamin, anak muda yang super ganteng, ketika suami tak di rumah.

Dan ketika suami kembali dari melaut cari ikan, ditemukan istrinya bawa “lele dumbo” ke dalam kamar. Ya ngamuklah.

Nelayan itu kerjanya mencari ikan di malam hari, di tengah lautan. Bila sudah tiba di rumah acaranya langsung “bayar utang”. Maksudnya: tidur mendengkur sebagai pengganti semalaman begadang tanpa ditemani Rhoma Irama si raja dangdut. Kewajiban lain sebagai suami dan kepala keluarga jadi terlupakan.

Ny. Komirah masih muda dan enerjik, sehingga masih banyak membutuhkan kehangatan malam. Tapi apa yang dipakai untuk ngangetin, wong suaminya sibuk di lautan mengejar-ngejar ikan. Menunggu suami tiba di rumah, sama saja omong besar. Sebab Ngadrun, 34, selaku suami jika sudah kena bantal langsung lupa segalanya termasuk kegiatan yang signifikan sebagai suami.

Tak tahan selalu kedinginan, Komirah memancing-mancing Boyamin si anak muda ganteng. Ditawari barang bagus yang di supermarket tak pernah ada, tentu saja Boyamin jadi ngiler dan kemudian pasangan bukan suami istri itu berbuat layaknya suami istri.

Karena memang masih muda dan jarang pakai, bahkan belum pernah dipakai, pelayanan Boyamin benar-benar josss sampai Komirah merem melek dibuatnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT