ADVERTISEMENT

Bek Persija Punya Target Saat Perkuat Timnas Ceko di UEFA Nations League 2022

Kamis, 15 September 2022 08:52 WIB

Share
Ondrej Kudela, bek Persija Jakarta (foto/Persija Media)
Ondrej Kudela, bek Persija Jakarta (foto/Persija Media)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela dipanggil memperkuat Timnas Republik Ceko untuk tampil di UEFA Nations League 2022.

Kabar tersebut diketahui saat Timnas Ceko mengumumkan daftar 20 pemain yang dipanggil melalui twitter resminya beberapa waktu lalu.
 
Dari 20 pemain itu, di antaranya ada nama Kudela. Ia kembali dipercaya untuk bergabung dengan timnas Ceko pada 19-28 September 2022. 

Rencananya, Kudela akan kembali ke negara asalnya sehari setelah melawan Madura United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (17/9/2022) malam WIB.

Pemain 35 tahun itu pun merasa senang bisa kembali mengisi slot pemain bertahan untuk timnas Ceko.

“Saya senang bisa dipanggil kembali ke Timnas. Hal ini menandakan saya menunjukkan performa yang baik selama bermain di Persija,” ujar Kudela dalam keterangan Persija.

Perlu diketahui, Ceko akan melakoni dua pertandingan saat jeda internasional nanti. Masing-masing melawan Portugal (25/9/2022) dan Swiss (28/9/2022).

Kudela kemudian membeberkan targetnya bersama Ceko. Mantan pemain Slavia Praha itu bertekad memberikan yang terbaik untuk negaranya.

“Secara pribadi pasti saya ingin memberikan yang terbaik untuk Timnas Ceko. Kami akan menghadapi dua negara yang akan bermain di Piala Dunia 2022. Tentu bagus untuk kami jika bisa memenangkan pertandingan tersebut,” kata dia.

Selain Kudela, pemain asing Persija lainnya, Abdulla Yusuf Helal juga dipanggil negaranya yakni timnas Bahrain untuk melakoni uji coba.

Bahrain dijadwalkan menjalani uji tanding melawan Cape Verde (23/9/2022) dan Panama (27/9/2022) di Bahrain National Stadium.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT