ADVERTISEMENT

Suami Pengin Bini Tidur Mulu, ABG Adik Ipar jadi Pelampiasan

Rabu, 14 September 2022 05:20 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Istri selain mendidik anak, juga harus bikin suami enak. Sayangnya Ny. Bertiani, 30, dari Mandailing Natal (Sumut) ini ngantukan. Saat suami pengin kehangatan malam, sering menolak dengan alasan ngantuk. Timbul, 35, jadi geregetan. Pas istri tidur mendengkur, Butet, adik ipar yang masih ABG jadi sasaran dan ketagihan!

Ini sebetulnya kisah klasik; nggak di Jawa nggak di Sumatera dan pulau-pulau lainnya, adik ipar perempuan sering jadi masalah dalam keluarga. Tentunya ini jika ketemu suami yang celamitan, yang menganggap seks sebagai panglima. Sudah dapat kakaknya atau adiknya, ketika ada ipar yang mulus, masing nginceng juga. Ketika si ipar meladeni dengan sukarela atau terpaksa, suami celamitan akan bilang, “Pantesan di Jawa ipar atau ipe itu katanya kepanjangan: iki ya penak (ini enak juga).

Timbul warga Sinunukan Madina (Mandailing Natal) rupanya termasuk lelaki yang celamitan juga. Bertiani istrinya sebetulnya cantik juga, tapi kok masih juga nginceng adik iparnya, si Butet, 16. Tapi sebetulnya juga tak bisa disalahkan bulat-bulat, sebab ketika Timbul memerlukan kehangatan malam, eh istrinya sedang tidur. Bahkan ketika masih melek pun, ketika dicolek kaya kondektur bis, masih juga beralasan ngantuk dan capek. Besuk saja ya…..

Tentu saja Timbul kecewa berat. Mulailah dia mencari tokoh alternatif, adik ipar sendiri yang bernama Butet. Jangan salah, Butet ini cantik dan tentu saja wanita. Jangan bayangkan dan bandingkan dengan Butet Kertarajasa seniman dari Yogyakarta apalagi dengan si Betet pelawak Srimulat di panggung Surabaya.

Dalam Islam, melayani suami di ranjang itu kewajiban yang tak bisa ditawar. Ada hadis yang mengatakan, layanilah suami meski sedang sibuk di dapur. Bahkan ada hadits yang tak jelas kesahihannya mengatakan, istri yang menolak ajakan suami akan dikutuk malaikat sampai pagi hari. Jadi misalkan suami pengin pukul 22:00 malam, tapi istri menolak, makan dia akan dikutuk sampai 8 jam. Bayangkan……

Karena beda agama, mungkim Butet tak mengetahui pemahaman ini. Saat suami butuh dia cukup beralasan, capek dan ngantuk. Maklum, seharian Bertiani mengurus anak-anak dan urusan rumahtangga yang lain. Dari masak, mencuci dan nyapu. Untung saja masih suka dibantu oleh adiknya, si Butet yang selama ini ikut bersamanya karena studi.

Jika alasan ngantuk ihi hanya sekali dua kali, bisa dimaklumi. Tapi rupanya Bertiani ini hobinya tidur, sehingga dia lebih banyak ngantuknya ketimbang tidak ngantuknya. Tentu saja Timbul jadi kesal, sehingga saking kepepetnya nafsu yang kadung mengkristal jadi kemenyan, sekitar pukul 23:00 dia menyelinap ke kamar adik iparnya tersebut.

Awalnya Butet menolak, tapi karena diancam takkan dibiayai sekolahnya bahkan mau dibunuh sekalian, akhirnya Butet bertekuk lutut berbuka paha juga. Tapi sejak itu Timbul jadi ketagihan. Bahkan sekarang doanya berkebalikan, semoga Bertiani ngantuk dan tidur melulu.

Sudah 6 kali Timbul melampiaskan nafsunya terhadap adik iparnya. Tentu saja  Butet jadi tidak nyaman tinggal di rumah kakak sendiri. Lewat telepon dia segera mengadu kepada orangtuanya di Kabupaten Batubara. Tentu saja orangtuanya marah, sehingga mereka datang ke Madina dan melaporkan si mantu celamitan itu ke polisi.

Tak ayal Timbul pun ditangkap tanpa perlawanan. Dalam pemeriksaan dia mengakui, jadi khilaf gara-gara istri tidur melulu saat dibutuhkan. Maka ketika istri pules itu lah dia mengajak adik ipar sendiri berkoalisi di malam mini juga, tanpa harus menunggu tahun 2024. Tapi gara-gara menodai adik ipar ini, Timbu terancam masuk penjara selama 15 tahun.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT