ADVERTISEMENT

Ismed Sofyan Resmi Berpisah dengan Persija Jakarta

Rabu, 14 September 2022 08:13 WIB

Share
Ismed Sofyan (foto/instagram ismedsofyan14)
Ismed Sofyan (foto/instagram ismedsofyan14)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO ID - Ismed Sofyan menyampaikan jika dirinya sudah tidak lagi memperkuat Persija Jakarta.

Kepastian itu diumumkan Ismed melalui Instagram pribadinya pada Selasa (13/9/2022) malam WIB. Ia menulis pesan salam perpisahan untuk Persija dan The Jakmania.

"Meninggalkan atau ditinggalkan itu sudah menjadi siklus kehidupan. Berbeda cara akan berbeda makna. Hanya saja itu semua sudah berdasarkan ketetapanNya," tulis Ismed.

"Kalimat sederhana ini saya harap bisa tersampaikan kepada kalian semua yang sudah mensupport saya sampai detik ini. Atas izin Allah melalui kalian saya bisa sampai seperti saat ini, dan juga atas dukungan tulus kalian saya masih berada di sini," tambah dia.

Dalam unggahan itu Ismed mengungkapkan, jika dirinya sudah tidak lagi bagian dari Macan Kemayoran per tanggal 11 Agustus 2022. 

Namun begitu, Ismed menyatakan belum pensiun sebagai pemain sepak bola. Tetapi Ia mengatakan tidak akan gantung sepatu  di Persija.

"Saya akan langsung pada intinya. Status saya sudah bukan sebagai pemain Persija lagi per tanggal 11 Agustus, dan sudah menyelesaikan kontrak dengan tim manajemen, tetapi insyaAllah saya tetap akan gantung sepatu sebagai pemain bola, tapi tidak di Persija," ungkap Ismed.

Perlu diketahui, Ismed resmi direkrut Persija pada 2002 silam. Sejak berseragam Macan Kemayoran, pemain yang memiliki umpan akurat itu sukses mengantarkan tim ibu kota meraih berbagai gelar.

Ismed merupakan bagian skuad Persija yang sukses menyabet gelar Liga 1 2018. Selain itu, ia juga ikut serta membawa Macan Kemayoran menjadi yang terbaik di Piala Presiden 2018.

"The Jak, 21 tahun bukanlah waktu yang singkat bagi saya selalu berada bersama kalian, suka duka tim ini sudah kita lewati bersama. Tetaplah seperti ini terhadap klub bola yang kalian cintai. Selalu memberi support untuk siapapun pemain yang berjuang di tim ini. Tetaplah menjaga solidaritas, semakin bijak dalam memberi aspirasi, dan menjadi suporter yang dewasa dalam membela tim kecintaannya," tulis Ismed.

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT