ADVERTISEMENT

Tingkatkan Inklusi Keuangan Melalui Inovasi, Cash Free Day 2022 Bank DKI Lahirkan Apresiasi

Senin, 12 September 2022 19:42 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Gelar acara Digital Ecosystem bertajuk “Cash Free Day 2022”, Bank DKI berhasil meraih apresiasi dari sejumlah pihak. 

Acara yang berlangsung selama tiga hari, tepatnya sejak tanggal 9 hingga 11 September 2022 di Thamrin 10 Food and Creative Park, Jakarta Pusat tersebut berhasil menarik animo masyarakat untuk dapat merasakan inovasi transaksi non-tunai yang dikembangkan oleh Bank DKI. 

Ditemui saat pelaksanaan acara di Jakarta (11/9), Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyampaikan apresiasinya.

Riza menyampaikan “Atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, kami menyambut baik, bersyukur dan bangga selama 3 hari pelaksanaan Cash Free Day Bank DKI, telah menunjukkan upaya perbaikan yang baik melalui peningkatan inovasi”. 

Lebih lanjut, ia mengajak untuk mendukung berbagai program yang telah Bank DKI canangkan dalam mendukung pengembangan UMKM, melalui promosi dan pembiayaan.

 

Tidak hanya memberikan pengalaman bertransaksi secara non-tunai melalui super apps JakOne Mobile, dan JakOne Pay, acara Cash Free Day Bank DKI, juga memanjakan pengunjung dengan penampilan Maliq & D'Essentials.  

Selain itu, dilangsungkan juga lomba modern dance tingkat SMA Se-Jakarta, penampilan Wayang Bharata, Zumba, serta flashmob yang semakin memeriahkan acara. Direktur Utama Bank DKI,

Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy dalam menyampaikan “Bank DKI saat ini terus berinovasi dan memberikan kontribusi nyata, terutama di bidang digital menuju bank BPD nomor 1 Se-Indonesia. Salah satu inovasi digital Bank DKI, selain scan to pay QRIS antara lain dikembangkannya digital lending, dimana nasabah dapat melakukan pengambilan kredit melalui smartphone yang terhubung dengan OJK, maupun Dukcapil” ujarnya.

Apresiasi juga datang dari Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan Regional 1 Jakarta – Banten, Roberto Akyuwen yang hadir bersama Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy dalam memberikan sambutan kepada pengunjung yang hadir. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT