ADVERTISEMENT

Puluhan Nelayan Marunda Terdampak Kenaikan Harga BBM

Minggu, 11 September 2022 19:16 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Masyarakat marunda turut membantu nelayan untuk menjembatani mendapatkan subsidi bahan bakar minyak (BBM) agar mendorong perekonomian para nelayan sekitar.

Warga marunda yang tergabung dengan Forum Masyarakat Marunda (F-MRM) menjembatani Nelayan Marunda agar memperoleh Subsidi BBM melalui surat rekomendasi dari Sudin Ketahanan Pangan,Kelautan dan Perikanan (KPKP) turun membantu perekonomian akibat dampak kenaikan.

Ketua F-MRM Didi Suwandi menjelaskan, bahwa ia dengan masyarakat marunda menjembatani Nelayan Marunda agar memperoleh subsidi BBM melalui surat rekomendasi dari Sudin KPKP.

“Ya, kami mendapatkan data 60 Nelayan dari jumlah tersebut yang terakomodir 31 nelayan” ucapnya dilokasi rusun, Sabtu (10/9/2022).

 

Tujuannya, sambungnya agar para nelayan sedikit terbantu untuk meringankan biaya pengeluaran dalam mencari tangkapan ikan. Total 60 nelayan 31 sudah terakomodir, sisanya sedang dalam kepengurusan.

“Bahwa yang tersisa karena E-KTP harus diperbaharui hal ini sudah saya sampaikan kepada ketua Nelayan Marunda Pak Kubil,” jelasnya.

Harapannya untuk kedepannya turut membantu kepada nelayan agar tidak terbebani akibat dampak dari kenaikan BBM. (Cr01)
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT