ADVERTISEMENT

Konsultasi Feng Shui Suhu Acay: Kali Ini Bahas Soal Jodoh, Usaha yang Cocok, Niat untuk Cerai, dan Ingin Berkeluarga Kembali

Minggu, 11 September 2022 06:00 WIB

Share
Suhu Acay.(Ist)
Suhu Acay.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Suhu Acay yang tinggal di Pekanbaru memberi kesempatan pembaca Poskota.co.id dan koran Pos Kota untuk bertanya berbagai masalah mulai dari usaha, jodoh, rumah tangga dan sebagainya.

Sertakan tanggal dan tahun lahir. Pertanyaan dikirim melalui nomor telepon redaksi: 0813 8801 6715.

Konsultasi Feng Shui Suhu Acay kali ini menjawab soal pertanyaan pembaca mulai dari urusan usaha yang cocok menjelang tua, membangun usahan sendiri, dan terawangan jodoh.

PERTANYAAN
Kepada Yth Suhu Acay. Nama saya Fenly, lahir 24 November 1976, jam 08.00-09.00. Istri saya kelahiran 3 November 1986. Mau tanya kira-kira usaha apa yang cocok untuk kami? Rumah saya hadap selatan. Mohon arahan Suhu Acay, Terima kasih.

JAWABAN:
Salam sejahtera Pak Fenly. Element bapak dan istri sama-sama unsur api. Dari arah rumah hadap selatan juga sangat cocok. Tambahkan lampu rumah hadap 24 jam di ruang meja makan, boleh dengan watt kecil. Usaha yang cocok untuk bapak toko listrik, toko HP dan usaha toko material atau bangunan. Semga Pak Fenly makin sukses. 

PERTANYAAN
Halo Suhu Acay. Nama saya Santoso, lahir 19 Oktober 1989. Saat ini saya mau mempertimbangkan untuk cerai dengan istri karena tidak cocok. Istri saya lahir 27 Juli 1995. Saat ini ada kenalan dengan wanita kelahiran 23 Maret 1990. Kira-kira bagaimana jodoh saya?  Mohon penerawangan Suhu Acay. Terima kasih.

JAWABAN
Salam kebajikkan Pak Santoso. Dalam fengsui tidak ada perceraian yang tidak cocok.  Yang ada perbaiki fengsui rumah Pak Santoso. Element Pak Santoso dengan istri pun cocok. Terawangan saya rumah Pak Santoso tinggal sekarang auranya panas. Saran saya pindah rumah lebih baik, semoga rumah tangga Pak Santoso 
tentram kembali. 

PERTANYAAN
Salam hormat Suhu Acay. Nama saya Imam Sugiarto, lahir di Jakarta, 27 Juli 1969. Saya seorang duda dan sekarang kerja serabutan serta berniat buka usaha. Mohon petunjuk usaha apa yang cocok untuk saya. Bagaimana niat saya untuk berkeluarga 
kembali. Terima kasih.

JAWABAN: 
Salam sejahtera Pak Imam Sugiarto, element unsur tanah sangat baik buka usaha warung makan, atau jual hasil bumi, seperti budy andam sayuran. Aura Pak Sugiarto gelap, saran saya mandi bunga 3 warna (putih, merah dan kuning). Semoga jodoh 
Pak Imam Sugiarto secepatnya dapat kembali.

PERTANYAAN
• Salam sejahtera Suhu Acay. Saya Dewi lahir 30 April 1980 dan shio monyet. Saya menanyakan soal jodoh, mohon diterawang oleh Suhu Acay. Terima kasih.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT