Liga 1: Jamu Persib, Arema FC Optimistis Raih Kemenangan

Sabtu, 10 September 2022 14:19 WIB

Share
Logo Liga 1 (foto: Liga Indonesia Baru)
Logo Liga 1 (foto: Liga Indonesia Baru)

MALANG, POSKOTA.CO.ID - Arema FC dan Persib Bandung akan berhadapan pada pekan kesembilan Liga 1 2022/2023.

Duel kedua tim dijadwalkan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Minggu (11/9/2022) sore WIB.

Arema FC akan memulai petualangan dengan pelatih barunya yakni Javier Roca. Sang juru taktik telah memimpin sesi latihan perdana bersama klub pada Rabu (7/9/2022).

Meski baru bergabung, Roca ternyata optimistis bisa membawa Singo Edan (julukan Arema FC) meraih kemenangan atas Persib.

"Yang penting sekarang adalah kami harus dapat tiga poin di kandang, tidak boleh hilang poin lagi. Semoga dengan latihan hari ini menjadi awal yang bagus bagi kami untuk dapat hasil yang baik," ujarnya.

Roca menyampaikan ia sudah paham tentang kualitas para pemain Arema FC. Menurut dia, Evan Dimas cs menerima pola latihan yang diberikannya.  

"Saya senang bisa memimpin latihan. Saya juga sudah tahu kualitas pemain Arema. Mereka semangat dan mereka terima dengan baik sesi latihan yang saya siapkan," ucap Roca.

Arema FC sendiri tengah dalam kondisi kurang baik. Mereka gagal meraih kemenangan di dua pertandingan terakhir dengan rincian sekali imbang dan kalah.

Terbaru, Adam Alis dan kawan-kawan harus berbagi poin dengan Barito Putera setelah kedua tim bermain imbang 1-1.

Di sisi lain, Persib datang ke Malang dengan motivasi tinggi. Tim berjuluk Maung Bandung itu mampu menekuk Rans Nusantara FC 2-1 pada laga terakhirnya.

Halaman
Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar