ADVERTISEMENT

Liga 1: Jadwal dan Preview Barito Putera Vs Persija Jakarta

Sabtu, 10 September 2022 12:46 WIB

Share
Logo Liga 1 (foto: Liga Indonesia Baru)
Logo Liga 1 (foto: Liga Indonesia Baru)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Persija Jakarta akan bertandang ke markas Barito Putera di Stadion Demang Lehman dalam lanjutan Liga 1 pada Minggu (11/9/2022) malam WIB.

Persija datang dengan membawa modal berharga. Macan Kemayoran berhasil meraih kemenangan di empat pertandingan terahirnya.

Terbaru, Hanno Behrens dan kawan-kawan mampu mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1.

Pelatih Persija, Thomas Doll mengatakan kemenangan empat kali beruntun yang diraih oleh timnya, bukanlah hasil kerja kerasnya sendiri, melainkan itu semua karena kerja keras dari para pemain dan juga bantuan penting dari para staf pelatih. 

"Hasil positif ini adalah buah usaha dari para pemain yang sudah berlatih dengan baik. Mereka juga memiliki motivasi yang tinggi dalam setiap pertandingan,"ujar Doll.

"Saya juga dikelilingi para staf pelatih yang luar biasa, semua di tim ini tidak hanya tentang Thomas Doll," tambahnya.

Catatan ciamik itu tentunya menjadi tambahan motivasi para pemain Persija guna meneruskan tren positifnya saat menghadapi Barito.

Namun, ini bukan pertandingan yang mudah bagi Persija. Barito yang bakal bermain di markasnya jelas mengincar hasil maksimal di laga ini.

Apalagi, Persija harus kehilangan beberapa pemain yang saat ini dipanggil untuk membela Timnas Indonesia U-19.

"Saat ini mereka memerlukan poin untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen, sedangkan saya perlu memikirkan siapa pemain yang akan bermain besok, karena beberapa pemain kami harus absen lantaran dipanggil ke Timnas U-20. Saya akan melihat perkembangannya, semoga semua baik-baik saja,” ujar Doll.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT