La Liga: Jamu Mallorca, Real Madrid Terancam Tak Diperkuat Karim Benzema

Sabtu, 10 September 2022 09:54 WIB

Share
Karim Benzema, striker Real Madrid (foto: twitter/realmadrid)
Karim Benzema, striker Real Madrid (foto: twitter/realmadrid)

SPANYOL, POSKOTA.CO.ID - Real Madrid terancam tidak diperkuat striker andalannya, Karim Benzema saat bersua RCD Mallorca.

Real Madrid akan menjamu Mallorca pada pekan kelima La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu pada Minggu (11/9/2022) malam WIB.

Diketahui, Benzema tidak bermain full saat Real Madrid bertemu Celtic di laga pertama Grup F Liga Champions, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Celtic Park, Skotlandia itu, striker asal Prancis itu ditarik keluar pada menit ke-30 dan digantikan Eden Hazard.

Dia tampak menahan sakit saat akan keluar lapangan. Dalam pantauan, terlihat ada sedikit masalah dengan kaki bagian kanannya.

Menurut keterangan Real Madrid, penyerang 34 tahun tersebut mengalami cedera paha. Tidak disebutkan secara detail hingga kapan  dia membutuhkan istirahat.

"Setelah tes yang dilakukan pada pemain kami Karim Benzema oleh Layanan Medis Real Madrid, ia telah didiagnosis mengalami cedera pada otot semitendinosus dan kelebihan beban pada paha depan," tulis  Real Madrid.

Namun menurut beberapa laporan, Benzema terancam absen sampai saat Los Blancos melawan Atletico Madrid pada 19 September 2022. Itu artinya ia akan absen selama lebih dari seminggu.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti tentu harus memikirkan pengganti dari Benzema. Eden Hazard diprediksi akan menggantikan Benzema di lini depan.

Hazard adalah pemain yang menggantikan Benzema saat melawan Celtic. Ia pun berhasil membayar kepercayaan ini dan mencetak gol.

Halaman
Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar