Serie A: Jadwal dan Preview Inter Milan Vs Torino

Jumat, 9 September 2022 11:10 WIB

Share
Tim Inter Milan (foto/twitter @Inter)
Tim Inter Milan (foto/twitter @Inter)

ITALIA, POSKOTA.CO.ID - Inter Milan akan menjamu Torino pada pekan keenam Serie A Italia di Stadion San Siro, Sabtu (10/9/2022) malam WIB.

Inter sedang dalam kondisi kurang apik jelang menjadi Torino. Hal ini setelah mereka gagal menyabet kemenangan di dua pertandingan terakhir.

Pertama, Inter tumbang 2-3 dari rival sekotanya, AC Milan di pekan kelima Serie A. Kemudian Nerazzurri kembali takluk, kini dari Bayern Munchen dengan skor 0-2 di laga perdana Liga Champions.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi menyoroti lini belakang timnya usai menelan kekalahan dari Bayern Munchen. 

“Kami perlu membaca semuanya dengan baik karena kami menghadapi pemain yang dapat menciptakan situasi berbahaya kapan saja. Kami seharusnya tidak kebobolan sedetik pun, pertandingan itu terbuka. Setelah itu, mereka bertahan dengan baik," ujarnya.

Dua kekalahan beruntun itu tentu bukan modal bagus bagi Inter. Apalagi calon lawan mereka, Torino sedang diselimuti angin segar.

Torino sukses menyabet kemenangan di pekan kelima setelah menundukkan Lecce dengan skor 1-0. 

Itu merupakan kemenangan ketiga bagi pasukan Ivan Juric di kancah domestik. Sementara dua laga lainnya berakhir imbang dan kalah.

Hasil tersebut membuat Torino kini bertengger di posisi keenam di papan klasemen Serie A dengan koleksi 10 poin. Adapun Inter berada dai urutan kedelapan dengan 9 poin.

Meski mempunyai bekal berharga, Torino wajib waspada terhadap tuan rumah. Inter merupakan salah satu tim subur sampai saat ini.

Halaman
Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar