ADVERTISEMENT

Jadwal dan Preview Man City vs Spurs: Duel Dua Tim yang Belum Terkalahkan di Liga Inggris

Jumat, 9 September 2022 09:51 WIB

Share
Tim Manchester City (foto/twitter @ManCity)
Tim Manchester City (foto/twitter @ManCity)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID -  Laga big match akan tersaji pada pekan ketujuh Liga Inggris saat Manchester City bertemu Tottenham Hotspur.

Duel kedua tim dijadwalkan berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, pada Sabtu (10/9/2022) malam WIB.

Laga ini diprediksi bakal berjalan menarik. Sebab, baik Man City maupun Spurs adalah dua tim yang belum terkalahkan di Liga Inggris hingga pekan keenam.

Man City sendiri hingga kini berhasil mengemas empat kemenangan dan dua hasil imbang. Sementara Spurs juga menyabet hasil serupa.

Alhasil Manchester Biru saat ini bertengger di urutan kedua di papan klasemen Liga Inggris dengan mengemas 14 poin. Sedangkan Spurs mengikuti di belakangnya (posisi tiga) dengan poin yang sama.

Tak hanya di kompetisi domestik, keduanya juga sudah unjuk gigi di level Eropa. Dalam laga perdana Liga Champions, Man City dan Spurs sama-sama sukses mendulang poin penuh.

The Citizens sukses menumbangkan Sevilla empat gol tanpa balas. Adapun Spurs mengandaskan perlawanan Marseille dengan skor 2-0.

Pertandingan ini juga akan menjadi ajang unjuk kekuatan kedua tim dalam mencetak gol. Karena Man City dan Spurs rajin menjebol gawang lawan.

Man City hingga pekan keenam tercatat sukses menggelontorkan 20 gol. Sedangkan The Lilywhites sudah mengoleksi 12 gol.

Spurs nampaknya waji mewaspadai Erling Haaland di laga ini. Striker asal Norwegia itu hingga kini sudah melesakan 12 gol dari 8 pertandingan yang dilakoni.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT