ADVERTISEMENT

Liga 1: PSIS Punya Motivasi Tinggi Jelang Bersua Persikabo 1973

Kamis, 8 September 2022 16:00 WIB

Share
Logo Liga 1 (foto: Liga Indonesia Baru)
Logo Liga 1 (foto: Liga Indonesia Baru)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SEMARANG, POSKOTA.CO ID - PSIS Semarang dalam motivasi tinggi jelang menghadapi Persikabo 1973 pada pekan kesembilan Liga 1 2022/2023.

Laga PSIS kontra Persikabo akan dihelat di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Jumat (9/9/2022) sore WIB.

Laskar Mahesa Jenar (julukan PSIS) memiliki modal berharga jelang kedatangan Persikabo. Hal ini tidak lepas dari raihan yang mereka dapat di laga kandang.

Dari tiga laga kandang yang telah dijalani, Taisei Marukawa dan kawan-kawan  mampu mencatatkan dua kemenangan dan sekali imbang.

Caretaker PSIS, Achmad Resal Octavian mengatakan catatan tersebut bisa menjadi tambahan semangat bagi para pemain saat menghadapi Persikabo.

“Ini jadi motivasi tersendiri bagi kami menatap laga lawan Persikabo 1973. Dan Kini kita bermain di kandang sendiri. Kita juga dapat dukungan dari suporter dan ini semoga dapat lebih membuat tim terlecut untuk mendapatkan tiga poin,” ujarnya.

Saat ditanya mengenai kekuatan lawan, Achmad menyebutkan bahwa Persikabo 1973 adalah tim yang bagus. 

“Semua pemain lawan di tim Persikabo 1973 wajib kita waspadai. Saya selalu tekankan pada pemain bahwa jika sudah di lapangan semua adalah sama saja. Harus waspada ekstra,” kata dia.

Lebih jauh Achmad memastikan, walau PSIS masih belum dalam kekuatan terbaik karena cederanya striker andalan Carlos Fortes, namun pemain lainnya dalam kondisi siap. 

“Kita akan selalu memaksimalkan pemain yang ada dan tidak mau ada alasan ada pemain yang absen,” ucap dia.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT