Jika Polisi Jeruk Makan Jeruk Digerebek Kabur Pakai Sarung

Kamis, 8 September 2022 06:21 WIB

Share

Ini kisah bini polisi gatel sehingga punya PIL oknum polisi. Polisi bagaikan jeruk makan jeruk ini dilakukan oleh Sahroni, 40, terhadap Ny. Mira, 38. Saat digerebek oleh Hasan, 44, oknum polisi ini kabur hanya pakai sarung.

Untung Hasan bukan Ferdy Sambo jilid dua. Dia tak mau menembak mati Sahroni, tapi cukup dilaporkan ke  medsos dan viral.

Berita Ferdy Sambo – Putri Candrawathi – Joshua tak ada habisnya, digeber terus dengan berbagai versi. Beritanya jadi simpang siur lantaran diwarnai berbagai kepentingan.

Terlepas dari kisah “pebinor” di tingkat menara gading, di level bawah juga banyak oknum polisi yang terseret urusan “satgasus” yang di sini berarti: Satuan Tenaga Khusus. Ada yang kemudian hanya kehilangan jabatan, ada pula yan harus kehilangan nyawa.

Ny. Mira yang tinggal di Paleteang Kabupaten Pinrang (Sulsel), sebetulnya kurang apa punya suami Hasan yang menjadi polisi. Meski tak punya rekening gendut, jika untuk hidup sederhana, cukuplah gaji suami untuk kebutuhan keluarga.

Cuma ya itu tadi. Kebutuhan istri kan tak hanya soal materil, tapi juga kebutuhan onderdil. Bahasa kerennya, wanita tak hanya butuh benggol, tapi  juga bonggol.

Sayangnya Hasan tak berbanding lurus dalam soal benggol dan bonggol itu, sehingga Mira mulai cari tokoh alternatip. Ketemulah dia dengan oknum polisi bernama Sahroni, yang bertugas di Polres Pinrang.

Dada Mira langsung sedut-senut melihat penampilan Sahroni yang mengalahkan harga bensin RON 92. Padahal dia tahu persis, Sahroni ini juga satu profesi dengan suaminya. Apakah ungkapan “jeruk makan jeruk” itu sudah menjadi kelaziman?

Rupanya Sahroni sudah tak peduli dengan latar belakang Ny. Mira. Meski jadi Bolot pun pasati tahu bahwa suami Mira ini sama-sama anggota Kepolisian seperti dirinya. Lha kok sekarang dipacari juga meski yang memulai pihak Mira sendiri. “Masak barang bagus mesti  ditolak, kata setan memberi semangat.

Jika dua sosok umat berskoalisi, ujung-ujungnya pasti ke urusan “eksekusi”. Rupanya bini polisi ini gatelnya  sudah sampai ke mana-mana, tanpa bisa disembuhkan oleh salep-88 maupun Kalpanax. Dan soal begituan, biasanya sudah sekali kena jadi ketagihan, macam bocah diberi Ciki.

Halaman
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar