ADVERTISEMENT

Waduh! Gegara Kelelahan, Justin Bieber Tunda Sisa Jadwal Tur Dunianya 

Rabu, 7 September 2022 12:24 WIB

Share
Justin Bieber (Instagram/@justinbieber)
Justin Bieber (Instagram/@justinbieber)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Kelelahan, Justin Bieber Tunda Sisa Jadwal Tur Dunianya 

JAKARTA,  POSKOTA.CO.ID - Kabar kurang mengenakkan datang dari penyanyi Justin Bieber. Sebab, pelantun lagu 'Lonely' dan 'Hold On' ini mengaku kelelahan dan tidak mampu melanjutkan konsernya yang bertajuk Justice World Tour. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Justin Bieber lewat postingan di akun Instagram pribadinya.

Dalam kesempatan itu, Justin mengungkapkan jika dirinya ingin istirahat dan juga membahas soal penyakit Sindrom Ramsay Hunt yang sempat diidapnya.

"Awal tahun ini, aku mengumumkan mengenai penyakit Sindrom Ramsay Hunt yang kuidap dan membuat separuh wajahku lumpuh. Karena penyakit itu, aku tidak bisa menyelesaikan tur Amerika Utaraku," tulis Justin Bieber seperti dikutip poskota.co.id pada Rabu(7/9/2022).

Lebih lanjut, Justin juga menuturkan jika dirinya sudah melakukan konsultasi dengan dokter, keluarga dan timnya. Atas rekomendasi mereka, akhirnya Justin pun memutuskan untuk melanjutkan tur. 

 

"Aku bertandang ke Eropa untuk meneruskan tur. Aku tampil di enam kota, tapi aku kelelahan. Beberapa pekan lalu, aku tampil di Rock in Rio dan memberi yang terbaik pada penggemarku dari Brasil," tuturnya.

Kendati demikian, Justin Bieber ternyata merasa tidak kuat untuk melanjutkan tur setelah Rock In Rio lantaran merasa sangat kelelahan. 

"Setelah manggung, aku sangat kelelahan dan aku sadar, aku perlu untuk memprioritsskan kesehatanku lagi. Jadi, aku akan rehat dari tur ini untuk sementara waktu," kata penulis lagu berusia 28 tahun tersebut.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT