ADVERTISEMENT

Rintihan Putri di Malam Misterius dengan Kuat Maruf, Simak Kata Polisi Bintang 3 Ini

Rabu, 7 September 2022 22:08 WIB

Share
Kuat Maruf dan Putri Candrawathi.(ist)
Kuat Maruf dan Putri Candrawathi.(ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mabes Polri buka suara soal isu hubungan intim antara Kuat Ma’ruf dengan Putri Candrawathi. Menurut kabar, Putri dan Kuat ketahuan Brigadir J tengah melakukan perbuatan tak patut.

Kepala Badan Reserse Kriminal Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, berdasarkan keterangan Susi, Asisten Rumah Tangga Ferdy Sambo dirinya sempat mendengar Putri Candrawathi menangis dan merintih dari dalam kamar pribadinya.

Pada saat yang bersamaan, Kuat Maruf  sedang di lantai dasar, dia melihat Brigadir J mengendap-endap keluar dari kamar Putri.

Melihat itu, Kuat langsung naik ke atas untuk memastikan apa yang sedang terjadi, ketika memasuki kamar majikannya, dia melihat Putri sedang terduduk dan menangis di depan kamar mandi. 

“Susi mendengar PC diduga sedang menangis, merintih atau ekspresi lain. Hal ini terkomunikasi antara S (Susi) dan KM (Kuat). KM ada di kamar untuk memastikan kondisi PC (Putri) yang ada di kamar terduduk di depan kamar mandi dikuatkan dengan keterangan S,” kata Agus kepada wartawan, Selasa (6/9/2022). 

Tidak hanya itu Agus juga membantah isu perselingkuhan antara Kuat dan  Putri, menurutnya itu mustahil  terjadi lantaran yang bersangkutan baru seminggu masuk kerja setelah sempat berhenti selama dua tahun karena pandemi Covid-19. Lagipula kata dia, sejauh ini tidak ada bukti yang memperkuat tudingan perselingkuhan itu.

"Kuat Maruf baru seminggu masuk (kerja) setelah hampir dua tahun (berhenti) karena pandemi Covid-19. Kuat Ma'ruf kena Covid, hal itu terkonfirmasi dari saksi-saksi yang lainnya,” tuturnya. 

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini publik dihebohkan dengan pengakuan eks pengacara Bharda Richard Eliezer, Deolipa Yumara, dia menyebut Brigadir J memergoki Kuat Ma’ruf dan Putri sedang  berhubungan badan di Magelang.(*)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT