Karim Benzema Cedera Saat Melawan Celtic, Carlo Ancelotti Ungkap Kondisi Sang Pemain

Rabu, 7 September 2022 13:56 WIB

Share
Pemain Real Madrid, Karim Benzema (foto/twitter ChampionsLeague)
Pemain Real Madrid, Karim Benzema (foto/twitter ChampionsLeague)

SKOTLANDIA, POSKOTA.CO.ID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti membeberkan kondisi terbaru Karim Benzema yang tengah mengalami cedera.

Diketahui, Benzema tidak bermain full saat Real Madrid bertemu Celtic di laga pertama Grup F Liga Champions, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Celtic Park, Skotlandia itu, Benzema ditarik keluar pada menit ke-30 dan digantikan Eden Hazard.

Benzema tampak menahan sakit saat akan keluar lapangan. Dalam pantauan, terlihat ada sedikit masalah dengan kaki bagian kanannya.

Ancelotti akhirnya buka suara mengani kondisi salah satu pemainnya itu. Menurut ia, cedera yang dialami Benzema tidak terlalu serius. 

Namun, pelatih asal Italia tersebut belum mengetahui bagian kaki sebelah mana yang menjadi penyebab Benzema cedera.

“Sepertinya tidak serius. Kami akan menunggu besok tetapi tanda-tanda awal menyiratkan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kita harus menunggu sampai besok. Tidak jelas apakah itu masalah otot atau lututnya," kata Ancelotti.

Sementara itu kiper Real Madrid, Thibaut Courtois menyampaikan hal serupa. Dalam pandangannya, ia melihat tidak ada yang perlu dikhawatirkan tentang cedera Benzema.

Ia pun berharap, striker asal Prancis tersebut segera membaik agar bisa kembali merumput bersama Real Madrid.

“Kami tidak tahu banyak tentang itu. Ketika saya mengambil bola dari sepak pojok, saya mengirimkannya kepadanya dengan cepat dan saat itulah dia merasakan sesuatu di lututnya," ungkapnya.

Halaman
Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar