Bangun Ekonomi Kerakyatan Melalui Warung Hebat dari Dompet Dhuafa Bali

Rabu, 7 September 2022 12:39 WIB

Share
Foto : Dompet Dhuafa Bali menyerahkan warung hebat kepada warga. (ist.)
Foto : Dompet Dhuafa Bali menyerahkan warung hebat kepada warga. (ist.)

BALI, POSKOTA.CO.ID —Dompet Dhuafa Bali luncurkan program terbarunya untuk menggerakkan ekonomi masyarakat kecil yaitu program Warung Hebat.

Program Warung Hebat ini adalah sebuah program ekonomi dari Dompet Dhuafa Bali untuk menstimulus pergerakkan ekonomi masyarakat kecil yang nanti nya setiap penerima manfaat akan mendapatkan satu set rombong dan akan mendapatkan pendampingan pembinaan.

Program ini menyasar masyarakat yang berpotensi dan berpengalaman berjualan tetapi tidak memiliki akses memadai seperti rombong ataupun pasar. Harapan dengan ada program ini adalah nanti nya dari rombong rombong kecil ini dapat muncul usaha yang mampu menggerakkan ekonomi Indonesia terkhusus Bali.

"Program Warung Hebat ini kami luncurkan untuk mengajak dan membina para pedagang pedagan kecil yang berpotensi dan berpengalaman berjualan tetapi tidak memiliki akses memadai untuk rombong nya, pasar nya ataupun branding nya insyaAllah kita siap membina dan mensukskan. Karena harapan kami dari rombong kecil ini bisa muncul usaha yang dapat menggerakkan ekonomi bangsa," ujar Fadly Hassan selaku Pimpinan Dompet Dhuafa Bali dalam siaran pers yang diterima Rabu (7/9/2022).

Nurul sosok Ibu sebagai penerima manfaat program Warung Hebat pun berterima kasih kepada Dompet Dhuafa Bali. Tanpa ada bantuan rombong beliau tidak dapat berjualan es yang sempat mandek karena tidak memilik rombong. "Alhamdulillah saya dapat berjualan es kembali berkat program Warung Hebat ini, Terima Kasih Dompet Dhuafa Bali,” imbuh Nurul, dengan Warung Hebat yang berlokasi di Jalan Pertulaka No. 19, Denpasar, Bali.

Fadly Hassan pun berterima kasih kepada donatur yang sudah mempercayakan zakat dan sedekah nya melalui Dompet Dhuafa Bali, karena zakat dan sedekah dari donatur dapat membantu Nurul berjualan kembali.

"Kami dari Dompet Dhuafa Bali mengucapkan terima kasih kepada donatur, karena tanpa ada kepercayaan zakat dan sedekah nya dititipkan melalui Dompet Dhuafa Bali, kami tidak dapat membantu masyarakat yg membutuhkan, semoga program ini menjadi berkah, penerima manfaat juga mendapatkan berkah, dan donatur pun mendapatkan berkah berkali kali lipat, aamin," tambah Fadly Hassan. (Ril)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar