ADVERTISEMENT

Awalnya Cuma Sayang, Cium dan Gigit, Bapak Ketagihan Cabuli Anak Tiri

Rabu, 7 September 2022 16:55 WIB

Share
Ilustrasi pelecehan .(Ist)
Ilustrasi pelecehan .(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Seorang pria sekaligus ayah tiri dari seorang anak di Kota Tangerang Selatan diduga tega melakukan aksi pencabulan bertahun-tahun. Anak tersebut masih berusia di bawah umur.

Postingan yang diunggah widhend_1806 ini mendapat sorotan publik. Pasalnya, dia mengeluhkan aksi bejad pria yang diduga suaminya sendiri melakukan aksi pelecehan seksual terhadap anaknya.

Atas kejadian ini, orangtua korban melaporkan perbuatan pelaku ke polisi. Saat ini polisi sudah menerima laporan tersebut dan sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Baru mau naik sidik. Betul (pelaku dalam pengejaran)," ujar Kanit PPA Polres Tangsel Iptu Siswanto saat dihubungi, Rabu (7/9/2022).

Menurut Siswanto, pelaku yang saat ini masih dalam buruan pihak Kepolisian ini memang merupakan ayah sambung dari korban. Dirinya diduga melakukan aksi bejad itu sejak anak tersebut kelas 4 SD.

"Awal kejadian seingat korban, saat itu korban masih sekolah di kelas 4 SD. Saat itu pelaku Suhendi mencium korban dan menarik lidah korban dengan menggunakan mulutnya," jelasnya.

Beberapa hari berikutnya, pelaku melakukan perbuatannya pada saat korban sedang tidur. Saat itu korban sedang tidur bersama dengan ibunya dan pelaku memegang kemaluan (vagina) korban dengan menggunakan jari tangannya.

"Namun korban tidak tahu dengan menggunakan jari tangan sebelah mananya, lalu meraba-raba dada dan kemaluan (vagina) korban. Perbuatan tersebut dilakukan Suhendi hampir setiap malam," ungkapnya.

Ia mengatakan terakhir kali pelaku melakukan pencabulan terhadap korban pada Januari 2022. Menurutnya, saat itu sang ibu sedang tidur di kamar belakang dan korban tidur di kamar depan.

"Saat itu, Suhendi mematikan semua lampu, terkecuali lampu dapur. Kemudian melepaskan celana korban dan langsung mengangkat kaki korban dan langsung menempelkan kemaluannya ke kemaluan korban," tuturnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT