Kevin De Bruyne Ngaku Tak Perlu Malu Jika Gagal Boyong Liga Champions Bersama Manchester City, Ini Alasannya

Selasa, 6 September 2022 22:39 WIB

Share
Kevin De Bruyne, kapten tim Manchester City. (Foto: twitter/@KevinDeBruyne)
Kevin De Bruyne, kapten tim Manchester City. (Foto: twitter/@KevinDeBruyne)

INGGRIS - Manchester City merupakan tim kuat penuh bintang didukung banyak uang. Liga Inggris sudah dikuasai, tapi untuk juara Eropa antar klub, yakni  Piala Champions, City masih saja selalu gagal, padahal pernah sampai babak final.

Kevin De Bruyne selaku kapten tim Manchester City mengaku  pengin banget merengkuh juara Piala Champions. Namun, dia juga mengaku tidak perlu malu jika gagal memenangkan Liga Champions bersama Manchester City.

Menurut De Bruyne, dirinya tidak akan ada "rasa malu" atau penyesalan jika dia tidak memenangkan Liga Champions bersama Manchester City.

Faktanya memang City sudah memenangkan Liga Inggris empat kali dalam lima musim terakhir, namun hadiah terbesar Eropa sejauh ini luput dari perhatian klub milik konglomerat dari  Abu Dhabi itu.

Hanya ada rasa frustrasi dan kekecewaan saat City sudah begitu dekat, namun sejauh ini dalam memenuhi impian mereka menjadi juara Eropa untuk pertama kalinya.

“Jelas Anda ingin memenangkannya,” kata gelandang De Bruyne, 31, kepada Arab News dalam sebuah wawancara eksklusif. De bruyne memberikan alasan kenapa tidak perlu malu, karena dia bersama tim telamemperjuangkan all out.

“Jika saya tidak pernah memenangkannya, itu tidak memalukan, karena kami telah secara konsisten memperjuangkannya. Saya tidak melihat apa pun sebagai penyesalan ketika saya telah memberikan yang terbaik," tegas pemain asal Belgia itu.

“Saya tidak bisa mengeluh dengan bagaimana karier saya berjalan, atau trofi yang telah saya menangkan di banyak tim,” tambahnya.

Kali ini, City mengunjungi Sevilla pada hari Selasa untuk pertandingan pembuka Grup G mereka sebagai salah satu favorit untuk merebut gelar.

De Bruyne, yang telah memenangkan 10 trofi utama sejak bergabung dengan klub pada 2015, mengalami patah tulang hidung dan rongga mata ketika City kalah di final dari Chelsea setahun lalu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar