ADVERTISEMENT

Bubar! Girlband DIA Bakal Persembahkan Lagu Terakhir

Selasa, 6 September 2022 12:55 WIB

Share
Girlband DIA. (foto: twitter @theseoulstory)
Girlband DIA. (foto: twitter @theseoulstory)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Girlband asal Korea Selatan DIA telah memasuki tahun terkahir sebelum kontrak usai. Tujuh tahun berkarya, DIA pun bakal mempersembahkan lagu terakhirnya sebelum mereka resmi bubar. 

Melansir dari laman Naver, pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh pihak agensi Pocket Doll Studio bahwa girl group DIA akan merilis digital single yang berjudul "Rooting For You" pada tanggal 15 September 2022 mendatang.

Dalam kesempatan itu, pihaknya telah meluncurkan image cover, tanggal perilisan single hingga jadwal music show juga telah ditetapkan. Bahkan, DIA tak lupa mengucapkan terimakasih pada penggemar yang telah mendukung mereka selama ini lewat pesan perpisahan yang mereka tulis.  

"Terima kasih banyak telah berjalan bersama kami dengan kecepatan yang sama, kapanpun dan di mana pun," papar DIA.

Selain itu, DIA juga telah membuat dua single baru sebagai lagu terakhir mereka, yaitu "The Dazzling Day" dan "Rooting For You" yang diciptakan oleh salah satu personel yakni Ki Hee-hyun. 

Mengkilas balik, pada 14 September 2015 lalu, girl group DIA melakukan debutnya lewat album pertama mereka yang berjudul"Do It Amazing".

Kemudian, pada tahun 2016, kedua member Ki Hee-hyun dan Jung Chae-yeon tampil di program survival idol "Produce 101" untuk mempromosikan tim mereka. 

Selain itu, sejumlah personel DIA yang lain seperti Yebin dan Somi, juga berkesempatan tampil di program KBS 2 TV "The Unit". Lalu, pada tahun 2017 dan 2018, Yebin juga aktif di kegiatan grup "Unity" yang dibentuk melalui program tersebut.

Selama berkarya, girl group DIA juga pernah menduduki puncak musik mingguan sejak pertama kali debut berkat lagu "Woo Woo" dari mini album keempat bertajuk "Summer Ade" yang diluncurkan pada tahun 2018.

Setelah tujuh tahun berkecimpung di industri hiburan, kontrak mereka pun akan segera berakhir dengan agensi. Mereka juga telah dinyatakan bakal resmi bubar setelah kontrak mereka selesai bulan September ini. (tresia) 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT