ADVERTISEMENT

Semarak Hari Pelanggan Nasional, Jajaran Manajemen bank bjb Layani Nasabah di Kantor Cabang Bogor

Senin, 5 September 2022 16:03 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Pelanggan adalah entitas yang sangat vital dalam keberlangsungan sebuah bisnis perbankan. Menjaga kepuasan pelanggan adalah hal penting yang dapat menjadi pondasi dalam membangun bisnis berkesinambungan.

Semangat itu termaktub dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional. Tiap tahunnya, Hari Pelanggan Nasional diperingati setiap tanggal 4 September. Sejalan dengan semangat tersebut, dengan mengusung tema “Waktu Berharga Anda adalah Motivasi bagi Kami”, bank bjb turut memperingati Hari Pelanggan Nasional 2022 dengan memberikan apresiasi bagi nasabah di seluruh kantor bank bjb serentak pada Senin 5 September 2022.

Di kesempatan tersebut, jajaran Dewan Komisaris dan Direksi bank bjb turun langsung melayani nasabah. Momen tersebut juga menjadi ajang bagi manajemen bank bjb untuk mendengar langsung aspirasi nasabah sebagai masukan dalam optimalisasi layanan.

Acara peringatan Hari Pelanggan Nasional 2022 juga dijadikan ajang inspeksi pelayanan bank bjb yang diberikan di berbagai daerah. Diharapkan, hal ini dapat mewujudkan bisnis perusahaan yang didasari pada kepuasan nasabah.

Pada kesempatan tersebut, terdapat sejumlah jajaran manajemen yang hadir memberikan pelayanan kepada nasabah. Di antaranya adalah Komisaris Independen bank bjb Diding Sakri dan Direktur Information Technology, Treasury & International Banking bank bjb Rio Lanasier beserta jajaran yang memberi pelayanan langsung serta menyiapkan hadiah apresiasi untuk nasabah di Cabang Bogor.

Seluruh Pemimpin Kantor Cabang bank bjb yang tersebar di 14 Provinsi di Indonesia turut memberikan layanan, ucapan dan penghargaan secara seremonial kepada beberapa nasabah yang datang di awal jam layanan dimulai.

Dalam kesempatan ini, hadir Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto yang turut melakukan transaksi sebagai nasabah di hari tersebut. Selaku stakeholder dan shareholder serta nasabah bank bjb Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menyampaikan kepada bank bjb “bank bjb telah melakukan banyak sekali inovasi dan kolaborasi kepada Pemerintah Kota Bogor khususnya sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas layanan, sebagai nasabah juga saya merasakan kepuasan dan apresiasi ke pada bank bjb selaku BPD terdepan, harapan saya kepada bank bjb tidak hanya business as usual, namun sesuai arahan Gubernur untuk terus melakukan kolaborasi bersama Pemerintah Daerah, khususnya program prioritas Pemerintah Kota Bogor ”.

Bersamaan dengan penyelenggaraan Hari Pelanggan Nasional 2022, bank bjb juga turut menyerahkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) penanggulangan wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) untuk Pemerintah Kota Bogor yang diterima langsung oleh Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Syarifah Sofiah Dwikrowati selaku Sekda Kota Bogor sekaligus salah satu nasabah bank bjb yang menerima layanan langsung dari jajaran manajemen bank bjb menyampaikan “Dalam rangka menghormati pelanggan, luar biasa bank bjb memberikan pelayanan langsung oleh jajaran manajemen sebagai bentuk apresiasi, Kami mendoakan agar bank bjb semakin maju, pelayanannya semakin baik, sukses dan semakin dicintai oleh nasabahnya”.

Direktur Information Technology, Treasury & International Banking bank bjb Rio Lanasier mengatakan bahwa peringatan Hari Pelanggan Nasional ini sekaligus dijadikan sebagai momentum untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan dalam melayani para nasabah.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT