ADVERTISEMENT

Sadis! Sakit Hati Dibilang Kerjanya Buruk, Oknum Provos Tembak Polisi Hingga Tewas di Depan Anak Istrinya

Senin, 5 September 2022 12:13 WIB

Share
Oknum provos tembak polisi ,(Foto Ist/Poskota Lampung)
Oknum provos tembak polisi ,(Foto Ist/Poskota Lampung)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LAMPUNG.POSKOTA.CO.ID - Oknum Provos Polres Lampung Tengah  menembak mati kawannya hanya gara-gara sakit hati. 

Aipda RH sakit hati setelah mendapatkan informasi dari warga dan rekan-rekannya, jika dirinya dikatakan tidak baik dalam bertugas oleh korban, Aipda A Karnain, sehingga Aipda RH dimutasi ke provos. 

Keduanya sama-sama bertugas di Polsek Waypengubuan, Kabupaten Lampung Tengah. Aipda A Karnain  berdinas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Putra Lempuyang, Kabupaten Lampung Tengah.

Kronologis peristiwa yang diperoleh poskota.lampung.co.id , Senin (5/9/2022), Aipda RH datang ke rumah Aipda A Karnain di  Jl. Merpati Bandarjaya Barat, Terbanggibesar, Kabupaten Lampung Tengah, Minggu (4/6/2022), pukul 22.30 WIB. 

Begitu pintu rumah dibuka, Aipda RH sudah mengacungkan pistol dan langsung menekan pelatuknya hingga selongsong peluru melukai dada kiri hingga tembus ke punggung korban.

Aipda Karnain sempat berlari masuk hendak mengambil pistol miliknya yang berada di dalam kamarnya. Tetapi, belum sampai kamar, Aipda Karnain sudah roboh bersimbah darah di depan istri dan kedua anaknya.

Pelaku berlari meninggalkan TKP dan berhasil ditangkap Provost Polres Lampung Tengah di rumahnya, Kampung Karang Endah, Senin (5/9/2022), pukul 02, 15 WIB.

Tengah malam, jenazah anggota Polres Lampung Tengah tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Harapan Bunda, Kecamatan Gunungsugih, Kabupaten Lampung Tengah untuk kemudian ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung.

Kapolsek Waypengubuan AKP Muhammad Ali Mansyur membenarkan adanya peristiwa tersebut. Terkait penyebabnya, dia mengatakan masih dalam penyelidikan.

Camat Waypengubuan mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Aipda Karnain. [Zen Gunarto]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT