ADVERTISEMENT

Mantap! Satria Muda Juara Seri Pertama IBL 3x3 2022

Senin, 5 September 2022 16:25 WIB

Share
Tim Satria Muda (foto/IBL)
Tim Satria Muda (foto/IBL)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BALI, POSKOTA.CO.ID - Satria Muda keluar sebagai juara seri pertama IBL 3x3 2022 di Bali usai mengalahkan Bima Perkasa Jogja pada laga final.

Bermain di Discovery Mall Kuta, Badung, Bali,  Minggu (4/9/2022), Satria Muda berhasil menang dengan skor 21-11.

Ini mengulang prestasi di mana tim basket asal Jekarta itu menjadi kampiun di tahun 2019, edisi terakhir IBL Gojek 3X3 sebelum pandemi.

Gelar juara ini disambut gembira oleh tim. Catatan apik ini bisa menjadi modal bagus bagi Satria Muda untuk menatap seri-seri berikutnya.

"Awal manis di Bali! Modal penting buat seri-seri berikutnya! Juara di Championship Series tetap jadi target utama!" tulis Satrima Muda di akun Instagram resminya.

Satria Muda membuka angka lewat Kevin Yonas Sitorus dan Avan, Bima Perkasa mengawalinya dari Restu Dwi Purnomo. Avan dan Avin Kurniawan berbalas poin, namun Sandy Ibrahim Azis, Avan dan Kevin menjauhkan selisih 8-4. 

Avin membalas disusul rangkaian pon dari Restu membuat Bima Perkasa mendekat, keunggulan Satria Muda tinggal satu angka, 9-8. 

Sandy dan Restu kembali saling mencetak poin, kemudian Sandy dan Avan kembali membawa Satria Muda pada posisi nyaman, 15-9.

Indra Muhammad memperkecil selisih poin, dibalas angka-angka dari Kevin dan Avan. Restu mencetak angka, namun akhirnya Sandy menghentikan perlawanan ketika laga tersisa 12,4 detik lewat tembakan dua angka, 21-11.

Adapun seri kedua IBL 3x3 dijadwalkan berlangsung di Sleman City Hall, Yogyakarta pada 10-11 September mendatang.

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT