ADVERTISEMENT

Kabar Duka! Viviane, Istri Sammy Simorangkir Alami Keguguran 

Senin, 5 September 2022 14:03 WIB

Share
Viviane dan Sammy Simorangkir (Instagram/@viv_viviane)
Viviane dan Sammy Simorangkir (Instagram/@viv_viviane)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Duka mendalam tengah menyelimuti artis Sammy Simorangkir. Pasalnya, sang istri, Viviane, baru saja kehilangan calon anaknya karena mengalami keguguran.

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh Viviane melalui postingan di akun Instagram pribadinya. 

“Really hard to let go… enggak paham, ya, Tuhan kasih kami rencana apa. Enggak sampai 4 bulan dibikin bahagia sekali, tapi tiba-tiba Tuhan ambil benar-benar tanpa ada tanda apa pun,” tulis Viviane dengan emoticon menangis seperti dikutip poskota.co.id pada Senin(5/8/2022).

Lebih lanjut, Viviane mengaku bahwa dirinya sangat ingin marah atas peristiwa yang menimpanya tersebut. Meski hatinya hancur, dia berusaha untuk membuat dirinya tetap tegar. 

“Mau kuatin iman, tapi ngerasa enggak sekuat itu. Aku tahu yang sedih enggak cuma aku,” sambungnya.

Sammy Simorangkir dan Viviane berusaha ikhlas menerima kehendak dari Tuhan. Viviane pun juga meminta para pengikutnya di Instagram agar tidak perlu bertanya lagi terkait penyebab dirinya mengalami keguguran.

Selain itu, Tak lupa Viviane menyelipkan ucapan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya selama ini. 

“Makasih buat doa kalian semuanya, sahabat-sahabatku sayang, we love you so much. Makasih dok @febriansyahdarus selalu temani kami lewatin ini,” Imbuhnya. 

Pada unggahan lainnya, Viviane juga membagikan video yang memperlihatkan ketika dia tengah diperiksa oleh dokter. Sang suami, Sammy juga setia mendampinginya sambil menguatkan sang istri kala itu “Sabar ya,” kata Sammy. 

Postingan Viviane terkait calon buah hatinya yang keguguran itupun langsung menuai komentar dukungan dari para selebritis

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT