ADVERTISEMENT

Bangun Skenario Perkosaan di Magelang, Tanda-tanda Kaisar Sambo Sedang Melawan Gunakan Kroninya, Komnas Perempuan

Senin, 5 September 2022 19:50 WIB

Share
Sosok Brigadir Romer berada di belakang Ferdy Sambo. (Foto: Ist).
Sosok Brigadir Romer berada di belakang Ferdy Sambo. (Foto: Ist).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Meski sudah menyandang status tersangka dan ditahan dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Novriansyah Joshua Hutabarat alias Brigadir J, diduga Ferdy Sambo tidak tinggal diam.

Saat ini, dia bersama kroni atau genknya sedang melakukan perlawanan.

Ada beberapa indikator perlawanan genk Sambo yang diungkapkan Ketua DPP KNPI Haris Pertama dalam cuitannya di Twitter pada Senin (5/9/2022).

Haris melihat perlawanan genk Sambo mulai dari dikeluarkannya rekomendasi Komnas HAM kepada Polri untuk mengusut kasus pelecehan seksual yang dialami istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Kemudian, adanya pernyataan dari Komnas Perempuan bahwa Putri menjadi korban perkosaan saat di Magelang.

"Ferdy Sambo bersama kroninya sedang melakukan operasi perlawanan, hal pertama adalah dengan operasi menyukseskan skenario Brigadir J memperkosa Putri Chandrawathi di Magelang," cuit Haris.

Selain itu, tambah Haris, terlihat dari pembelaan berlebihan Komnas Perempuan yang meminta bahwa status Putri dengan tersangka perempuan lainnya jangan disamakan.

Sebagaimana diketahui, Putri hingga kini belum ditahan meski sudah menyandang status tersangka pembunuhan berencana. Dengan alasan kemanusiaan punya anak, istri Sambo itu tidak dijebloskan ke jeruji besi. 

Perlakuan berbeda dengan banyak perempuan Indonesia lainnya. Meski punya anak, ketika terjerat hukum langsung dibui.

"Maksudnya apa ini Komnas Perempuan ??? Memang Putri Chandrawathi Perempuan yang bagaimana ??? Oya lupa saya, Putri Chandrawathi itu istri dari Kaisar Sambo ya? Berarti dia adalah Ratu ya,"cetus Haris.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT