Viral Tawuran di Kolong Manggarai, Diawali Suara Ledakan Kembang Api

Minggu, 4 September 2022 13:52 WIB

Share
Aksi tawuran di Underpass Manggarai, Jaksel pagi tadi diawali suara ledakan kembang api, Minggu (4/9/2022). (Tangkapan layar instagram @jktinfo)
Aksi tawuran di Underpass Manggarai, Jaksel pagi tadi diawali suara ledakan kembang api, Minggu (4/9/2022). (Tangkapan layar instagram @jktinfo)

 

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Tawuran di wilayah terowongan Manggarai, Jakarta Selatan kembali terjadi pada pagi tadi, Minggu (4/9/2022). Diawali dengan suara ledakan, kedua kelompok berkumpul dan memulai aksi kriminalitasnya.

Menurut kesaksian warga setempat, Erni (21) aksi tawuran tersebut diawali dengan suara ledakan kembang api sekitar pukul 05.00 WIB.

"Tiba-tiba udah kedengeran kembang api, terus anak-anaknya langsung ngumpul di situ (kolong manggarai)," tuturnya, Minggu (4/9/2022).

Erni mengatakan, kelompok  yang berjumlah lebih dari 10 orang tersebut membawa senjata tajam dan saling melempar batu.

"Mereka bawa sajam yang panjang-panjang, terus bawa batu, sama bambu yang panjang, sama kembang api. Mereka lempar-lemparan batu," katanya.

"Saling nyerang. Mundur-maju, mundur-maju, gitu aja terus," lanjut dia.

Aksi tawuran tersebut sempat berlangsung selama satu jam. Hingga kemudian Polisi datang dan membubarkan tawuran tersebut.

"Polisi dateng sih, sekitar jam setengah 7, baru dateng. Langsung pada bubar," ujarnya.

Aksi tersebut juga sempat terekam dalam sebuah video dan viral beredar di media sosial. Dalam tayangan video tersebut, memperlihatkan sejumlah pelaku membawa senjata tajam. Bahkan, ada juga pelaku yang memakai helm dan kayu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar