ADVERTISEMENT

Pencinta Kuliner Wajib Nyoba Nih 'Mie Mapan' Legenda Sejak Tahun 1992 Asal Surabaya, Merapat Aja di Kelapa Gading

Minggu, 4 September 2022 14:08 WIB

Share
Mie katsu yang menjadi recomedasi dari mie mapan.(CR01)
Mie katsu yang menjadi recomedasi dari mie mapan.(CR01)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

KISAH  inspiratif dari  kuliner legendaris asal arek-arek suroboyo, bernama Mie Mapan, memulai merintis dari sebuah garasi hingga merambah ke penjualan nasional, berdiri sejak tahun 1992 dari kota surabaya.

Kuliner Mie Mapan pertama kali dikenalkan oleh orang tua lalu di teruskan oleh generasi seterusnya dan memulai usaha di sebuah garasi lalu pindah disebuah teras rumah dikawasan Rungkut, Surabaya, Jawa Timur, hingga sekarang telah memiliki 22 cabang yang diteruskan oleh anak-anaknya.

CEO Mie Mapan Jang Steven Sanjaya menuturkan dikarenakan jarak antara lokasi dan tempat tinggal jauh sehingga membutuhkan waktu sekitar 1 jam, lalu memutuskan untuk membuka usaha di sebuah supermarket, pujasera kawasan surabaya.

“Setelah itu  orang tua kami membeli rumah, di daerah Rungkut Mapan, dan pindah jualan di teras rumah tersebut, dalam berjalannya waktu dengan ketelatena, sabar dan pelayanan melayani customer itu mengawalinya memang tidak semudah yang dibayangkan butuh perjuangan,” ucapnya nya saat peresmian outlet Mie Mapan di Kelapa Gading, Kamis (1/8/2022).

Steven menambahkan mie mapan yang sudah melegenda sejak 1992 di Surabaya, akhirnya mengepakkan sayapnya dengan melakukan ekspansi ke ranah nasional dengan membuka cabang pertamanya di Jakarta. 

“Moment pembukaan outlet pertama di Jakarta ini adalah langkah awal untuk menjadikan Mie Mapan sebagai brand Nasional dan akan mewujudkan mimpinya Go Asia, sesuai dengan Visinya yaitu Keluarga Mapan melalui jaringan Resto Mie dan Penyetan terbaik dan terbesar di Asia,” ujarnya.

Resto Mie & Penyetan 

Mie Mapan adalah jawaban dari keluarga yang memberikan yang terbaik, karena makanan yang disajikan ada beraneka ragam pilihan yang dapat dinikmati oleh siapapun, dimanapun, dan segala usia. 

 

                     Siomay salah satu andalan Resto Mie Mapan.(CR01)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT