ADVERTISEMENT

Ciptakan 3 Lagu Sekaligus, Ruri Modiska Ungkap Pengalaman Pribadi 'Disakiti Cowok'

Minggu, 4 September 2022 20:10 WIB

Share
Ruri Modiska. (ist)
Ruri Modiska. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyanyi sekaligus pencipta lagu senior, Ruri Modiska mengatakan dirinya hidup menjanda tak membuat hidupnya terpuruk, sekalipun dua tahun lalu sempat dihantam pandemi Covid-19, ia tetap bisa bertahan dan kembali berkarya di industri musik Tanah Air.

"Alhamdulilah sekarang saya sudah mulai eksis lagi dan sudah bikin 3 lagu, dua tahun kemarin sempat vakum karena pandemi, saya mengisi waktu luang dengan berbisnis tas online dengan harga grosir dan terjangkau. Selama musim Covid-19, saya nggak nerima tawaran manggung sama sekali," tutur Ruri Modiska, Minggu (4/9/2022).

Memproduksi lagu hingga tiga sekaligus tak mudah baginya untuk mempersiapkannya baik take vokal hingga pemilihan syuting video klip.

"Saya menciptakan dan menyanyikan 3 lagu itu sendiri dengan judul 'Ingin Bahagia', 'Balikan Yok' dan 'Emak'," ucapnya.

Penyanyi yang ngehits lewat lagu berjudul 'Cari Pacar Lagi' ini mengatakan lagu berjudul 'Ingin Bahagia' merupakan pengalaman pribadinya.

"Lagu 'Ingin Bahagia' menceritakan soal seorang perempuan yang punya pasangan yang kasar, akhirnya membuat keputusan berpisah karena ingin bahagia, ceritanya sedih, itu masa laluku yang disakiti cowok," ungkapnya.

Artis cantik ini juga menjelaskan soal lagu keduanya berjudul 'Balikan Yok' yang menceritakan pasangan yang sudah putus tapi kadang masih ingat dan kangen akhirnya ngajak balikan.

"Nah, kalau lagu 'Emak' menceritakan seorang ibu yang luar biasa dan itu ibu aku sendiri ceritanya, aku yang selalu mendoakan dan sayang pada ibu," paparnya.

Ketiga lagunya tersebut digarap dan diaransemen oleh Tirta Saky dengan menggunakan MMT Studio Tangerang.

Perihal lokasi syuting video klipnya, Ruri Modiska mengaku memilih kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT