ADVERTISEMENT

Obrolan Warteg: 44 Hari Lagi

Sabtu, 3 September 2022 06:30 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

“Tak terasa masa jabatan Pak Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta, tinggal 44 hari lagi,” kata mas Bro mengawali obrolan di warteg bersama sohibnya, Yudi dan Heri sambil maksi bersama.

“Tapi anteng – anteng saja, biasanya setahun sebelumnya sudah heboh mas,” kata Ayu Bahari, pemilik warteg.

“Iya karena tidak dilanjut dengan pilkada. Setelah habis masa jabatan gubernur 16 Oktober 2022, tidak dipilih gubernur baru melalui pilkada. Hanya ditunjuk pejabat gubernur hingga terpilihnya gubernur baru hasil pilkada November 2024 mendatang,” kata mas Bro.

“Wah lama juga menjadi pejabat hampir separo dari masa jabatan gubernur yang dipilih rakyat.Pejabat yang ditunjuk sangat beruntung,” kata Ayu.

“Jabatan itu amanah Yu, sudah garis tangan,” tambah Yudi menimpali.

“Semoga pejabat yang menggantikan nanti benar – benar amanah. Melanjutkan yang sudah berjalan,” ujar Ayu.

“Melanjutkan atau menghentikan Yu,” canda Heri.

“Ya melanjutkan dong mas. Masak sudah dibangun bagus – bagus, nggak dimanfaatkan.Nggak mungkin dong Formula E, JIS terbengkalai,” ujar Ayu.

“Saya setuju Yu, kita jangan melihat siapa yang membangun, tetapi manfaat dari apa yang telah dibangun untuk rakyat, “ ujar mas Bro.

“Jangan karena nggak suka sama orangnya , lantas apa yang telah diperbuatnya dirusaknya. Itu namanya tidak fair,” kata Yudi

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT