ADVERTISEMENT

Boleh Saja Tiga Bakal Capres Rangkul Farel Prayoga, Tapi Hati-hati Ojo Dibandingke

Sabtu, 3 September 2022 06:10 WIB

Share
Karikatur Sental-Sentil: Bisa jadi, Duet Capres Bagaikan Tembang Kenangan. (karikaturis: poskota/arief's)
Karikatur Sental-Sentil: Bisa jadi, Duet Capres Bagaikan Tembang Kenangan. (karikaturis: poskota/arief's)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

RUPANYA tiga bakal capres (calon presiden) ikut ambyar dengan daya tarik Farel Prayoga yang mendadak kondang lewat lagu Ojo Dibandingke. Dia mengguncang Istana pada perayaan 17 Agustus 20222 lalu, di hadapan Presiden Jokowi dan segenap undangan terhormat.  Ambyar semua.

Tiga bakal calon presiden (capres) tampaknya ikut ambyar, kepincut sosok Farel Prayoga yang tiba-tiba kondang.

Ya, Farel Prayoga ada yang menyebut golden boy, menjadi anak emas yang disukai oleh begitu banyak orang setelah penampilan cemerlang tersebut. Politisi pun melirik.

Tiga  bakal calon capres yang sudah merangkul golden boy Farel Prayoga adalah Erick Thohir, Ganjar Pranowo, dan Zulkifli Hasan.

Tapi, benarkah ketiganya bakal capres? Kali ini, hakul yakin sangat betul. Karena diumumkan dalam Rapimnas PAN. Partai itu mengumumkan 9 bakal capres,  Zulhas, Erick Thohir dan Ganjar Pranowo masuk di dalamnya.

Kenapa ketiga bakal capres itu perlu merangkul Farel Prayoga, ya yang jelas untuk ambil keuntungan,  pencitraan dan mencoba tampil untuk elektabilitas, sebab Farel penggemarnya kan banyak sekali.

Ketiga bakal capres merangkul Farel Prayoga dengan cara berbeda. Erick Thohir paling duluan mengajak Farel ngobrol, memberi tawaran menarik. “Farel mau nggak kalau saya beri beasiswa?” Kontan oleh Farel dijawab: “Mau banget.”

Lain lagi dengan Ganjar Pranowo, ia niat mendatangai Farel di Banyuwangi, ujung timur Pulau Jawa. Dia tidak menjanjikan beasiswa. Ganjar ngobrol bareng Farel satu jam, ada juga Bupati Banyuwangi.

Sudah ngobrol lama, ternyata Ganjar hanya mentraktir Farel dan warga. Padahal waktu itu Farel sudah menyanyi lagu Ojo Dibandingke dan lagu Tugiman. Tapi, ya nggak tahu juga kalau di baliknya ada ‘beasiswa’ yang lebih besar.

Lain lagi, bakal capres Zulkifli Hasan, ia mengajak menyanyi bareng di acara PAN. Tampaknya ada misi lain, soalnya ada kader PAN Pasha Ungu sempat nyinyirin Farel Prayoga karena melantunkan lagu Ojo Dibandingke, dengan sederet argumen. Ternyata Pasha dibully netizen. Setelah itu, ternyata Pasha nyanyi bareng dengan Farel di acara PAN, lagu Ojo Dibandingke juga.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT