Alamak! Kejar Pelaku Jambret Handphone, Sepasang Kekasih Malah Dikeroyok Gerombolan Orang Mabok di Pesanggrahan

Sabtu, 3 September 2022 13:19 WIB

Share
Sepasang kekasih saat dikeroyok gerombolan pemuda di kawasan Ciledug Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. (foto: ist)
Sepasang kekasih saat dikeroyok gerombolan pemuda di kawasan Ciledug Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. (foto: ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sepasang kekasih dikeroyok gerombolan pemuda yang diduga dalam kondisi mabuk di kawasan Ciledug Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Video aksi pengeroyokan itu pun viral di media sosial.  

Berdasarkan penjelasan saksi mata di lokasi, Eky, mengatakan, peristiwa itu terjadi di Jalan Ciledug Raya, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Kamis 1 September 2022, sekira pukul 02.00 WIB.

Penjelasan Eky, kejadian itu bermula saat pasangan kekasih itu mengejar pelaku yang diduga mencuri ponselnya.

Tak berselang lama, segerombol teman pelaku datang ke lokasi dan memukuli pasangan tersebut.

"Korban teriak-teriak minta balikin Hp nya sama si pemotor, enggak ke video. Setelah jtu datang segerombol orang membela si pemotor tersebut langsung di hajar massa. Diduga handphone korban diambil oleh si pengeroyok," kata Eky saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu 3 September 2022.

Menurutnya, gerombolan yang mengeroyok itu diduga berjumlah 8 orang. Mereka melakukan pemukulan itu dengan keadaan terpengaruh minuman alkohol.

"Pemuda tersebut buat onar sampai memberhentikan mobil-mobil yang lain ngajakin ribut," kata dia.

Kemudian, saat itu juga, ada seorang pengendara motor yang tengah melintas yang langsung menolong sepasang kekasih itu guna melarikan diri dari segerombolan pemuda tersebut.

"(Korban selamat) setelah ditolong pemotor dan dibawa lari," ucapnya.

Sementara itu, dihubungi terpisah, Kapolsek Pesanggarahan, Kompol Nazirwan mengaku belum mengetahui adanya insiden tersebut.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar