ADVERTISEMENT

Kru Perempuan Korban Kekerasan Sutradara 'Terganteng' Akhirnya Buka Suara

Jumat, 2 September 2022 12:38 WIB

Share
Ilustrasi dipukul
Ilustrasi dipukul

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sosok kru perempuan yang diduga mendapat kekerasan sutradara 'Terganteng' alias Andi Bachtiar Yusuf, akhirnya buka suara usai pengakuannya viral di media sosial.

Perempuan bernama Cut Qitha itu membeberkan peristiwa pahit yang terjadi dalam insiden bersama sang sutradara lewat unggahan di Instagram Storynya. 

Dalam kesempatan itu, Cut Qitha membuka pernyataannya dengan memberikan klarifikasi terkait isu beredar yang menyebut jika dirinya nyolot. Sehingga insiden kekerasan dari sang sutradara tak bisa terelakkan lagi. 

"Ada berita yang menyatakan, aku nyolot, makanya aku kena

," tulis Cut Qitha seperti dikutip poskota.co.id pada Jumat (2/9/2022).

Lebih lanjut, Cut Qitha menceritakan jika peristiwa yang terjadi ketika dirinya sedang di backstage dan mengumpulkan sejumlah orang. Suasana kala itu dalam keadaan check sound.

"Aku menggunakan masker dan mengeraskan suaraku agar didengar," papar Cut Qitha.

Menurut Cut Qitha, pada saat itu sang sutradara memang sudah dalam keadaan marah dan dengan nada yang tinggi. .

Sementara pada klarifikasi kedua soal postingan Juandini di Instagram Story. Ia menuturkan, apa yang ditulis casting director itu merupakan pernyataan yang pernah ditulis oleh dirinya sebagai korban.

"Jadi itu kebenaran yang aku katakan. Teh Juan memang nggak ada di lokasi, karena dia casting director dan talco di lapangan itu, aku," pungkas Cut.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT