Ya Ampun! Imbas Demonstrasi Tolak Kenaikan Harga BBM, Arus Lalin di Jalan Medan Merdeka Timur Nyaris Lumpuh

Kamis, 1 September 2022 16:11 WIB

Share
Imbas demonstrasi tolak kenaikan harga BBM, arus lalin di Jalan Medan Merdeka Timur nyaris lumpuh.(adam)
Imbas demonstrasi tolak kenaikan harga BBM, arus lalin di Jalan Medan Merdeka Timur nyaris lumpuh.(adam)

 

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Imbas adanya aksi demonstrasi menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang digelar di depan Kantor Pusat Pertamina, menyebabkan arus lalu lintas di Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat nyaris lumpuh total.

Pengamatan Poskota.co.id di lokasi pada Kamis (1/9/2022) pukul 15.40 WIB, nampak kemacetan lalu lintas mengular dari sekitaran Masjid Istiqlal hingga ke Trafic Light (TL) Tugu Tani, Jakarta Pusat.

Seorang pengendara bernama Aan (25) mengatakan, kemacetan ini terjadi hampir sekitar lebih dari 30 menit tanpa ada petugas yang mencoba mengatur arus lalin di lokasi.

"Hampir 30 menut lebih ini gak jalan, tahu polisinya pada ke mana ini," kata Aam saat ditemui Poskota.co.id di lokasi.

Pria yang tengah menuju arah Harmoni itu berharap, agar kemacetan panjang ini bisa segera berakhir dengan datangnya petugas ke lokasi.

"Ya secepetnya sih ini polisi datang atur lalin. Liat aja udah parah gini gak gerak," ujar dia.

Sementara itu, Poskota.co.id telah berupaya untuk menghubungi Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Purwanta.

Namun, hingga berita ini diturunkkan, yang bersangkutan belum memberikam jawaban apa pun.

Sebelumnya untuk diketahui, rencana pemerintah yang bakal menaikan harga BBM menuai protes keras dari banyak kalangan, salah satunya kelompok mahasiswa dari Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar