ADVERTISEMENT

Istri Dibakar Suami di Duren Seribu Bojongsari Kota Depok, Sudah Dipindah ke Kamar Perawatan

Kamis, 1 September 2022 11:18 WIB

Share
Korban kini sudah masuk kamar perawatan di rumah sakit. (Angga)
Korban kini sudah masuk kamar perawatan di rumah sakit. (Angga)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK, POSKOTA.CO.ID -  Istri dibakar suami di daerah Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Minggu (28/8/2022) malam, kondisi mulai membaik dan sudah dipindah dari UGD ke kamar perawatan rumah sakit.

Hal tersebut diutarakan langsung dari pihak keluarga dari suami korban Eva Liana  kondisinya sekarang sudah stabil.

"Sudah selesai dioperasi kini sudah dipindah ke kamar perawatan," ujar Anggi saudara dari suami korban didampingi mamang Madroi dan Ketua RW 08, Hasanuddin alias Obos kepada Poskota di lokasi kejadian Jalan M.Dasuki RT.001/008, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Kamis (1/9/2022) pagi.

Terpisah Ketua RW 08 juga anggota RAPI, Obos, 67 tahun, mengatakan kronologis kejadian istri dibakar oleh suami sendiri terjadi pada Minggu (28/8/2022) pukul 21.30 WIB.

Korban Eva Liana (25)  tiba-tiba diketahui warga tubuhnya sudah terbakar api lalu ditolong sama warga.

"Korban ibu Eva dibakar depan kedua anaknya yang saat kejadian  sedang ada di satu  ruangan. Korban memiliki dua orang anak perempuan. Dalam kejadian itu anak pertama ikut terbakar juga sedangkan anak yang paling kecil usia sekitar 3 tahun selamat," ujar Obos kepada Poskota usai disambangi rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan tetangga dan warga sekitar, Obos menyebutkan dugaan motif keluarga korban ini kurang harmonis dan kerap bertengkar.

"Emosi suami Lutfi memuncak sudah tidak lagi terbendung sampai akhirnya  terjadi pembakaran tersebut terlebih dahulu pelaku ini menyiramkan tiner ke badan istrinya sampai mengenai putri pertamanya hingga alami luka bakar di bagian perut dan tangan," tambahnya.

Pekerjaan suami korban sebagai montir bengkel motor, lokasi kejadian dibakar berada di ruangan tengah dengan luas bangunan sekitar 5x6 Meter.

"Korban merupakan warga dari Pondok Pinang Jakarta Selatan. Sedangkan suami merupakan asli situ sehingga disekitar lokasi masih sanak saudara dari suami," tuturnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT