ADVERTISEMENT

Aktor Kang Tae Oh Umumkan Bakal Jalani Wajib Militer Bulan Ini 

Kamis, 1 September 2022 13:03 WIB

Share
Kang Tae Oh (Instagram/@kto940620)
Kang Tae Oh (Instagram/@kto940620)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktor asal Korea Selatan Kang Tae Oh, kabarnya bakal menjalani wajib militer (wamil) pada bulan ini. Pemeran Lee Jun Ho dalam drama Extraordinary Attorney Woo mengumumkan jika dirinya siap daftar wamil pada 20 September 2022 mendatang. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kang Tae Oh lewat fanmeeting online di TikTok Stage Connect: SweeTaeOh.

Dalam kesempatan itu, pria kelahiran 1994 ini juga tak segan merespon setiap pertanyaan yang dilontarkan oleh para penggemarnya pada sesi tersebut.

Melansir dari laman Hankookilbo, selain buka sesi tanya Jawab, Kang Tae Oh memanfaatkan momen tersebut untuk memberitahu para fans jika dirinya berencana mendaftar sebagai tentara aktif pada 20 September sambil melakukan perpisahan singkat.

"Saya akan melakukan tugas saya. Tugas pertahanan negara. Terima kasih kepada para penggemar yang akan menunggu (sampai keluar)," ucap Kang Tae Oh seperti dikutip poskota.co.id pada Kamis (01/9/2022).

 

Pemilik nama asli Kim Yoo-Wan ini juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para penggemar dengan cara menyanyikan lagu Thank You Kim Dong-ryul. 

Sekedar informasi, Kang Tae Oh mulai berkecimpung di industri hiburan sejak 2013. Debut pertamanha bermain di drama After School Blessings. Aktingnya yang luar biasa pun membuat Kang Tae Oh kembali didapuk membintangi sejumla film lainnya seperti Because It's My First Love (2019), Chosun Rocco - The Battle of Nokdu (2019), dan Run On (2020).(Tresia)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT