ADVERTISEMENT

Didesak Orangtua Nikah Lagi, Henidar Amroe Bimbang Sebab Faktor Usia

Rabu, 31 Agustus 2022 14:06 WIB

Share
Aktris senior Henidar Amroe . (Ist)
Aktris senior Henidar Amroe . (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Aktris senior Henidar Amroe sempat menjadi sorotan publik. Lantaran curhatan di akun Instagram miliknya bahwa Ia hidup sendiri di usia 60 tahun dan hanya ditemani beberapa kucing peliharaannya.

Bintang film 'Sumpah Pocong di Sekolah' dan 'Terowongan Rumah Sakit' ini sebenarnya pernah menikah pada 2009 silam dengan seorang pria bernama Brio Al Khoir.

Namun, pernikahan mereka kandas usai 10 bulan menjalani bahtera rumah tangga. 

Kesendirian Henidar rupanya membuat sang ibunda khawatir meninggalkan putri tercintanya. Pasalnya, sang ibunda kini telah berusia 93 tahun. Ia pun takut sang anak masih sendiri ketika dirinya berpulang. 

Henidar pun kerap diminta untuk menikah lagi agar tak merasa kesepian. Hal tersebut terungkap ketika dia berbincang santai dengan Melaney Ricardo di kanal YouTube.

 

"Sebenarnya sudah sejak saya berpisah, beliau tetap berharap (rujuk dengan mantan suami). Awalnya masih diomongin, 'Ayo dong, kapan dong, mana dong?' gitu kan," papar Henidar Amroe 

Semakin bertambah usia, sang Ibunda Henidar Amroe semakin mendesak dia untuk segere memiliki pendamping hidup. Sebab, sang ibunda merasa tak bisa pergi meninggalkan dunia ini dengan tenang jika putrinya belum menikah lagi.

"Makin dia umur, makin dia bilang, 'Ini gimana ibu mau pergi? Kalau kamunya belum menikah lagi. Ibu kan jadi enggak tenang,'" papar Henidar Amroe

Mendengar hal itu, Henidar pun lantas jadi memikirkan ucapan sang ibu. Ia bimbang apakah dirinya memang harus menikah lagi di usianya yang sudah tidak muda lagi, demi membahagiakan sang ibu.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Tresia
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT