ADVERTISEMENT

Depresi, Seorang Gadis Bunuh Diri Terjun ke Sungai Cikeas, Jasadnya Hanyut hingga Bendungan Koja

Rabu, 31 Agustus 2022 13:51 WIB

Share
Ilustrasi. (ist)
Ilustrasi. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Seorang gadis asal Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor ditemukan tak bernyawa di Bendungan Koja, Kecamatan Jatiasih, Bekasi. 

Kapolsek Gunungputri, Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat, mengatakan, gadis berinisial WH (21) ini sempat terlihat sedang memarkirkan kendaraan bermotor yang digunakannya di tepi sungai Cikeas pada Selasa 30 Agustus 2022 sekira pukul 14.30 WIB. 

"Awal mula kejadian pada hari selasa tanggal 30 agustus 2022 sekitar jam 14.30 WIB, saksi sempat melihat motor Honda dikendarai seorang wanita yang turun dari motor lalu duduk di tanggul sungai cikeas," ucapnya melalui keterangan tertulisnya. 

Hingga pukul 22.30 WIB, saksi yang juga selaku Satpam melaporkan hal tersebut ke pengurus lingkungan. 

"Pada hari Rabu pukul 08.00 WIB ada yang datang ke pos mengaku orang tua korban, usai berkoordinasi orang tua korban pun langsung melakukan pencarian ke arah Bendungan Koja," katanya. 

"Setelah melakukan pencarian ditemukan mayat yang mengambang di Bendungan koja bekasi. Setelah diliat dari dekat oleh keluarga dan orang tua, mayat itu betul anaknya, pihak keluarga telah menerima kejadian ini sebagai musibah," ucapnya.

Bayu mengatakan, WH diduga bunuh diri dengan cara terjun ke sungai cikeas. 

"Korban diduga meninggal dunia menceburkan diri ke sungai cikeas akibat depresi. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan barang yang hilang," pungkasnya. (panca)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT