ADVERTISEMENT

Obrolan Warteg: Tugiman ...

Selasa, 30 Agustus 2022 06:34 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

OBROLAN warteg. “Nama Tugiman lagi viral,” kata mas Bro mengawali obrolannya di sela maksi di warteg langganan bersama sohibnya, Yudi dan Heri.

“Oh pak Tugiman yang tetanggamu itu, memangnya kenapa?” tanya Heri.

“ Kalian kurang update di partai sosmed sih. Tugiman itu nama panggilan pak Ganjar, usai videonya bersama dua anak kecil viral di TikTok,” jelas mas Bro.

“Masak sih mas namanya Tugiman,” tanya Ayu Bahari, pemilik warteg.

“Betul Yu, saat Ganjar menghadiri acara di Unair Surabaya, para mahasiswa memanggilnya pak Tugiman,” kata mas Bro.

Seperti diberitakan, Ganjar menghadiri acara penutupan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru(PKKMB) Unair, Surabaya, Sabtu (27/8/2022). Saat memasuki ruangan acara, Ganjar disambut dengan teriakan para mahasiswa yang memanggilnya dengan sebutan “Tugiman”.

Ada lagi cerita soal ”Tugiman”. Farel Prayoga, penyanyi cilik, kelas VI SD asal Banyuwangi, Jatim , yang lagi viral ini juga menyanyikan lagu baru khusus untuk Ganjar, ketika Gubernur Jateng itu melantik pengurus KAGAMA Banyuwangi, Minggu (28/8/2022).

“Judulnya “Tugiman” – kepanjangan dari “Tukang Gawe Nyaman,” kata mas Bro menambahkan yang disambut tawa riang Ayu Bahari. “Sumpah judulnya menggelitik, jadi kepengin tahu liriknya” kata Ayu.

“Ini Yu, petikan liriknya. Tenan, sampean idaman. Metu omah dadi rebutan.Sabar, ora jual mahal..( Betul – betul kamu menjadi idaman. Keluar rumah menjadi rebutan. Sabar, tidak jual mahal),” ucap mas Bro.

“Punya videonya nggak mas,” tanya Ayu.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT