ADVERTISEMENT

Dewi Perssik Ngaku Trauma Bercerai: Aku Nggak Selingkuh Tiba-tiba Digugat

Selasa, 30 Agustus 2022 23:21 WIB

Share
Dewi Persik. (tresia)
Dewi Persik. (tresia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pedangdut Dewi Perssik terlihat menangis terharu karena masih diberi kekuatan oleh Allah SWT, Selasa (30/8/2022).

Dewi Perssik yang resmi bercerai dengan sang suami merasa bersyukur karena hingga saat ini Allah SWT masih memberinya kekuatan dalam menjalani setiap cobaan. 

"Yang menyesal bukan saya lah, yang menyesal yang menggugat saya insyaallah haha kan saya nggak selingkuh, nggak ngapa ngapain, tiba tiba saya digugat," ucap Dewi Perssik kepada awak media pada Selasa, (30/8/2022).

Saat disinggung soal pengakuan Angga Wijaya bahwa dia membutuhkan banyak perjuangan untuk mendapatkan Dewi Perssik.

Dewi pun menuturkan bahwa dia bukan perempuan murahan yang tentunya membutuhkan perjuangan untuk bisa bersanding dengannya. 

"Ya kan saya bukan perempuan murahan. Menerima saya juga pasti butuh perjuangan. Maaf ya saya nangis bukan karena menyesal atas perceraian ini, saya menangis karena ya Allah saya cuma alhamdulillah saya masih dikasih kemampuan untuk bisa menghadapi semua," ujarnya sambil meneteskan air mata. 

Hal itu dikatakan DP, karena ia melihat keluarga-keluarga lain bersama dan utuh, hingga ia merasa hati dan bertanya kapan bisa memiliki keluarga yang utuh dan bahagia. 

"Cuma itu tapi kalau dibilang perjuangan perjuangan, iya hidup butuh berjuang. Gak ada hidup itu instan. Ketika aku memilih dia sebagai pasangan aku, itu tandanya aku siap untuk menerima semua kekurangan dia," ungkapnya.

Kendati demikian, Dewi Mengaku belum siap untuk bertemu langsung dengan sang mantan suami lantara dirinya masih trauma dan sakit hati. 

"Butuh proses, sakit masih, Mas. Trauma aku. Aku masih trauma," paparnya. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT