ADVERTISEMENT

Thomas Doll Ungkap Kunci Sukses Persija Tekuk Arema FC di Malang

Senin, 29 Agustus 2022 15:46 WIB

Share
Persija Jakarta (foto/Persija Media)
Persija Jakarta (foto/Persija Media)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

MALANG, POSKOTA.CO.ID -  Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengungkap kunci sukses timnya menaklukan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang dalam lanjutan Liga 1 2022/2023.

Dalam laga yang digelar pada Minggu (29/8/2022) malam itu, Persija menang 1-0 lewat gol Michael Krmencik pada menit ke-45.

Doll mengatakan, kemenangan yang diraih pasukannya tidak lepas dari kerja keras dan kekompakkan para pemain di dalam lapangan. 

"Saya merasa kedua tim main dengan sepenuh hati. Kekompakkan dan kerja keras itu yang membuat tim ini bisa menang," kata Doll usai laga.

Pelatih asal Jerman itu kemudian memberi pujian ke Andritany Ardhiyasa, di mana sang kiper tampil luar biasa dengan melakukan penyelamatan penting di laga ini.

Bukan di partai ini saja, Andritany juga tampil gemilang di laga-laga sebelumnya, ia mampu menjaga gawang Persija dengan baik.

Berkat penampilan apiknya itulah, Macan Kemayoran mencatatkan clean sheet atau tidak kebobolan di tiga pertandingan terakhir.

"Dibantu juga oleh Andritany yang menurut saya kiper yang sangat fantastis. Laga terakhir dia juga tidak kejebolan, berarti tiga pertandingan clean seat," kata Doll.

Di sisi lain, kemenangan atas Arema FC di Kanjuruhan ini menjadi catatan tersendiri bagi Persija. Setelah 19 tahun lamanya, Macan Kemayoran akhirnya bisa meraih kemenangan di Malang.

Adapun terakhir kali Persija menang di Malang adalah pada 2003 silam. Doll sendiri mengaku baru mengetahui catatan ini.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT