ADVERTISEMENT

Usai Setor Uang Perusahaan di Kota Tangerang, Gadis Cantik Menghilang Misterius Sejak Rabu, Ada Kabar Linglung di Ciseeng

Sabtu, 27 Agustus 2022 12:40 WIB

Share
Laporan orang hilang. Gadis cantik menghilang sejak Rabu, di Kota Tangerang.
Laporan orang hilang. Gadis cantik menghilang sejak Rabu, di Kota Tangerang.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Seorang gadis cantik menghilang misterius sejak Rabu. Itu terjadi setelah sang gadis cantik itu usai menyetor uang uang perusahaan di salah satu bank, di Pinangsia, Kota Tangerang.

Hingga saat ini pihak keluarga masih melakukan pencarian terhadap gadis bernama Magdalena Ocraviana (23).

Magdalena dikabarkan menyetorkan uang perusahaan di Bank BCA di kawasan Pinangsia, Kota Tangerang.

Kepada Poskota Adik Lena, yakni Margaretha Octaviani mengatakan peristiwa menghilangnya Magdalena bermula pada Rabu, (24/08/202). Saat itu, Lena diminta perusahaannya untuk menyetor uang ke Bank di Pinangsia sekira pukul 08.00 WIB.

"Dia ke bank naik grab car yang dipesan sendiri. Biasanya kan kalau setor uang, dia didampingi oleh supir naik mobil kantor tapi ini enggak karena mobil kantor sedang di pakai," ujarnya, Sabtu, (27/8/2022).

Kata Margaretha pukul 08.00 hingga 09.15, kakaknya itu masih berkomunikasi dengan ibunya. Dia memberitahu kalau sedang berada di bank untuk menyetor uang. Namun setelah itu dia tidak ada kabar. Telepon selulernya pun tidak aktif.

Dirinya pun telah mengkonfirmasi ke Bank BCA terkait transaksi kakaknya itu. Dari Bank BCA memberitahukan kalau Lena tak menyetor uang tersebut ke rekening perusahaan. Melainkan rekeningnya sendiri.

Menurutnya, perusahaan tak menaruh curiga kepada Lena karena mentransfer uang ke rekeningnya sendiri. Sebab, nilai transaksinya kecil tak seperti biasanya yang berkali-kali lipat.

"Jadi biasanya dia misalnya megang Rp100 juta ini , dia enggak megang segitu. Memang dari bosnya engga mengasih banyak, setorannya sangat sedikit," jelas Margaretha.

Margaretha pun telah mengecek CCTV di sekitar Bank tersebut namun tak mendukung. Sebab, hanya menyorot kaki Lena saja. Sehingga, tak terlihat arah kepergiannya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT