ADVERTISEMENT

Serie A: Big Match! Jadwal dan Preview Juventus vs AS Roma

Jumat, 26 Agustus 2022 10:07 WIB

Share
Tim Juventus (foto/twitter juventusfc)
Tim Juventus (foto/twitter juventusfc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ITALIA, POSKOTA.CO.ID - Juventus dan AS Roma akan saling berhadapan di pekan ketiga Serie A Italia di Allianz Stadium, Turin, pada Sabtu (26/8/2022).

Laga ini diprediksi bakal berjalan seru. Sebab kedua tim sedang dalam performa menanjak di awal musim ini.

Hingga pekan kedua, Juventus belum menyentuh kekalahan dengan rincian sekali menang dan satu kali imbang. Terbaru, Bianconeri mampu menahan imbang tuan rumah Sampdoria dengan skor 0-0.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tetap bangga dengan tim asuhannya meski hanya meraih hasil imbang melawan Sampdoria.

Yang terpenting bagi Allegri saat ini adalah Juventus belum kebobolan. Menurutnya, hal ini bisa menjadi modal berharga untuk menghadapi AS Roma akhir pekan ini.

"Kami sedang berkembang dalam kondisi dan kami akan terus bekerja keras untuk bersiap menghadapi pertandingan Sabtu malam melawan Roma," ujar Allegri.

Namun Juventus wajib waspada, dikarenakan AS Roma datang ke Turin dengan semangat tinggi.

I Giallorossi berhasil menyapu bersih dua pertandingan awal dengan kemenangan. Masing-masing didapat saat menekuk Salernitana 1-0 dan Cremonese dengan skor serupa.

Menariknya, dua gol yang diciptakan AS Roma di dua laga awal itu dilesakan bukan dari lini penyerangan mereka. Sang pelatih, Jose Mourinho disinggung soal tersebut. Namun dia tidak mengkhawatirkan hal itu. 

Juru taktik asal Portugal itu tetap percaya jika para pemain depan AS Roma bakal mencetak gol.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT