Serie A Italia: Big Match! Jadwal dan Preview Lazio Vs Inter Milan

Kamis, 25 Agustus 2022 10:02 WIB

Share
Tim Inter Milan saat merayakan gol (foto/twitter @Inter)
Tim Inter Milan saat merayakan gol (foto/twitter @Inter)

ITALIA, POSKOTA.CO.ID - Laga big match akan tersaji di pekan ketiga Serie A Italia saat Lazio berhadapan dengan Inter Milan.

Duel kedua tim dijadwalkan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, pada Sabtu (27/8/2022) dini hari WIB.

Lazio yang bertatus sebagai tuan rumah sedang dalam perforna positif. Biancocelesti tidak terkalahkan di dua laga awal dengan rincian sekali menang dan imbang.

Terbaru akhir pekan lalu, Ciro Immobile dan kolega berhasil menahan imbang tuan rumah Torino dengan skor kaca mata (0-0).

Pelatih Lazio, Maurizio Sarri cukup senang meski tim asuhannya hanya bermain imbang tanpa gol. Ia mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan pasukannya.

"Kami sadar bahwa kami telah bermain di stadion yang sulit melawan tim (Torino) yang kuat sejak tahun lalu, dan mereka sedikit lebih kuat musim ini," ujar Sarri.

Lazio tentu tidak ingin catatan apiknya itu tercoreng. Apalagi mereka bakal tampil di depan para pendukungnya. Motivasi tinggi jelas menyelimuti Alessio Romagnoli cs untuk melanjutkan tren positifnya.

Namun Lazio wajib waspada, karena lawan mereka hadapi adalah Inter Milan, tim yang juga tengah dalam kondisi menanjak di awal musim ini.

Nerazzurri sukses menyapu bersih dua pertandingan awal dengan kemenangan. Masing-masing mengalahkan Lecce 2-1 dan menekuk Spezia tiga gol tanpa balas.

Torehan apik Inter harus diperhatikan Lazio. Terutama para pemain depan mereka seperti Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, hingga Edin Dzeko.

Halaman
Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar