ADVERTISEMENT

Tak Ada Identitas, Polisi Kesulitan Identifikasi Mayat Dalam Boks Kontainer

Rabu, 24 Agustus 2022 12:45 WIB

Share
Lokasi penemuan mayat di Kali Bayur. (Iqbal)
Lokasi penemuan mayat di Kali Bayur. (Iqbal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID -  Mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan terapung di dalam box kontainer dengan posisi kaki terikat tali tambang di Kali Cadas Jalan Kali Bayur RT 03 RW 07 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang pada Jumat (19/8/2022) lalu masih misterius.

Polisi pun masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

"Belum ada, nanti kalau ada diinfokan ya," ujar Kepala Seksie Humas Polres Metro Tangerang Kota, Sujana saat dikonfirmasi Poskota, Rabu (24/8/2022).

Pantauan di lokasi, nampak tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat itu masih di garis polisi. Warga pun sempat dibuat geger dengan temuan itu.

Salah satu petugas keamanan salah satu perusahaan yang tak jauh dari TKP, Hasanuddin mengatakan dirinya tak yakin kalau mayat itu dibuang di lokasi tersebut. Sebab, lokasi penemuan mayat itu ramai.

"Bisa saja itu hanyut kan. Kalau dibuang disini enggak kayaknya," ujarnya.

Dia mengungkapkan sebelumnya warga sudah mengetahui adanya box tersebut pada Rabu, (17/08/2022) lalu. Posisi box saat itu berada sekitar 100 meter dari lokasi penemuan saat ini. Namun, tak mengira kalau isinya adalah mayat.

Baru dua hari setelah itu, Jumat, (19/08/2022) warga mengetahuinya. Hal itu setelah warga yang tengah memancing melihat ada kaki yang keluar dari box tersebut.

"Pas tujuh belasan (HUT RI ke 77) hari Rabu siang. Itu udah ada box tapi enggak tau kalau itu mayat. Pas Jumat tuh ketauan, ada kaki. Ternyata itu mayat," ungkapnya.

Warga pun geger, kata dia saat ditemukan mayat tersebut terdapat bekas luka dan kaki terikat tali tambang. Dia pun menduga kalau itu korban pembunuhan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT