ADVERTISEMENT

Diminta Deolipa Yumara Tinggalkan Agama Islam, Angel Lelga: Saya jadi Mualaf Penuh dengan Air Mata Hingga Berdarah-darah

Rabu, 24 Agustus 2022 21:45 WIB

Share
Angel Lelga.(Instagram/@angellelga)
Angel Lelga.(Instagram/@angellelga)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis Angle Lelga memberikan pernyataan mengejutkan hingga membuat publik heboh atas unggahan isi pesan dari Deolipa Yumara, bekas pengacara Bharada Eliezer dalam kasus Fredy Sambo. 

Pasalnya, isi pesan tersebut menyangkut soal agama. Tentu hal tersebut dianggap sangat sensitif.

Sepotong percakapan tersebut diketahui berlangsung dalam pesan WhatsApp (WA) yang memperlihatkan kalimat Deolipa yang meminta Angel untuk tinggalkan agama Islam dan kembali menjadi Nasrani.

"Angel harus kembali kepada Tuhan Yesus.. Angel sudah menghianatai Yesus. Aq bukan sembarangan yg Angel.. Angel, dari awal aq sudah tau semuanyaaa.. Siapa Angel. Angel orang yang serakah.. Aq ini agennya negara nomer 1," bunyi pesan Deolipa dalam tangkapan layar yang dibagikan Angle di akun Instagram pribadinya seperti dikutip Poskota.co.id dari pada Rabu (24/8/2022).

Sekedar informasi, Deolipa memang salah satu orang yang sempat menolong Angel terkait kasus Angel Token beberapa waktu lalu.

Pada pernyataannya lebih lanjut, Angel menegaskan mantan pengacara Bharada E itu untuk tidak mengusik keyakinannya saat ini yang telah lama memeluk agama Islam. Angel juga mengingatkan Deolipa untuk menghargai agama Islam.

"Mungkin abang Deolipa tdk merasakan perjuangan saya menjadi MUALAF.. sgt penuh airmata dan terpojok bahkan berdarah2 dan saya membesarkan putri semata wayang saya Hawra dengan didikan Islam di tengah2 keluarga saya yang Non MUSLIM... tolong abang yang saya hormati jgn menghina agama yang saya yakini skrg (ISLAM)," pungkasnya pada kolom caption.

Tak hanya itu, pemilik nama asli Lely Anggraeni itu juga menyentil Deolipa Yumara tentang pansos (panjat sosial) dan fitnah. Angel bahkan siap menghadapi skenario yang dibuat praktisi hukum tersebut.

"Silahkan pansos dan fitnah saya dengan skenario yg kalian buat... Insya Allah, Allah akan membuka kebenaran," tegas Angel kepada Deolipa.

Lebih lanjut, Angel juga menandai akun ustadz kondang Derry Sulaiman yang mengatakan jika sang ustaz mengetahui betul segala perjuangannya dan meminta para ustaz untuk senantiasa meneguhkan hatinya berada di jalan Islam. "Ustadz @derrysulaiman Insya Allah tau akhlak saya ..! Para Ustadz saya mohon titip doakan saya dan para ULAMA besar mohon doakan saya tetap kuat dan bisa menuju akhirat menutup mata menjadi seorang MUSLIM Agamamu agamamu agamaku agamaku," tandasnya. 
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT