ADVERTISEMENT

Deolipa Yumara Gelar Konser 'Nyanyian Penyatu Negeri'

Selasa, 23 Agustus 2022 23:27 WIB

Share
Deolipa Yumara. (ist)
Deolipa Yumara. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyanyi Deolipa Yumara yang merupakan mantan pengacara Bharada E, tersangka pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Mantan Kadiv Propam, Irjen Ferdy Sambo baru saja menggelar konser bertajuk Deolipa Project bertajuk 'Nyanyian Penyatu Negeri'.

Deolipa mengaku kegiatan ini bukan hanya iseng-iseng semata.

Namun dirinya memang sudah lama merencanakan acara tersebut.

"Nggak iseng-iseng, rencana saya udah lama tapi tertahan Covid-19, terus ada persoalan hukum yang saya baru paham kemarin ini," tutur Deolipa Yumara di Birawa Assembly Hall Bidakara, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2022). 

Deolipa tak memungkiri, ketika dilibatkan dalam kasus Irjen Ferdy Sambo dirinya fokus pada kasus tersebut.

Kini setelah dirinya tak lagi sebagai kuasa hukum Bharada E, Deolipa langsung menjalankan rencananya yang sudah disiapkan sejak tahun lalu.

"Terus ada kejadian Sambo ini jadinya saya fokus di sana dulu, kita enggak tahu kejadian itu akan panjang," ucap Deolipa.

"Agenda konser ini udah diagendakan tahun 2021 lalu, tapi tepat setelah 17 Agustus ini kita gelar baru karena baru sempet," jelasnya.

Sekadar informasi, saat berada diatas panggung, Deolipa Yumara menyanyikan sekitar sembilan lagu yang pernah dirilisnya.

Deolipa membuka konsernya dengan menyanyikan lagu 'Tak Bisa Kembali' dan 'Mencari Kekasih'.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT