ADVERTISEMENT

Dukung Olahraga Otomotif, bank bjb Meriahkan Meikarta Autofest 2022

Senin, 22 Agustus 2022 21:04 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BANDUNG, POSKOTA.CO.ID - bank bjb ikut mendorong pengembangan olahraga otomotif di Indonesia dengan mendukung Meikarta Auofest 2022 yang diselenggarakan pada 12 - 22 Agustus 2022.

Event Meikarta Auofest 2022 menyelenggarakan Kejurda dengan 7 Cabang Olahraga Motorsport yang memperebutkan Piala Kejurnas dan Kejurda, antara lain Kejurnas Drag Race, Kejurnas Adventure Off-Road, Kejurnas Sprint Rally, Kejurnas Speed Offroad, Kejurda Drifting, Kejurda Slalom, dan Drga Bike.

Kegiatan yang berlangsung selama 10 hari di Central Park Meikarta ini diwarnai juga dengan kompetisi balap, bazzar otomotif dan festival.

Sebelumnya, Meikarta dan Pangarang Racing Team Indonesia beserta IMI Jabar telah sukses menggelar event Motorsport skala nasional (3 in 1, Sprint Rally, Drifting, Slalom) sebanyak 5 seri sejak 2019 - 2022 yang diikuti deretan pembalap nasional seperti Rifat Sungkar, Sean Glael, Akbar Rais, Ziko Harnadi dan lainnya, yang selalu dibukia/diersmikan oleh Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo.

Tahun ini, event tersebut akan digelar bank bjb pada Central Park Meikarta dengan konten dan promo yang menarik bagi para penikmat otomotif khususnya.

"Dengan mendukung Meikarta Autofest 2022, bank bjb ikut mendorong olahraga otomotif di tanah air terus tumbuh dan berkembang. Sektor otomotif juga punya peran penting dalam menggerakan roda ekonomi nasional," ujar Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto.

Meikarta dan bank bjb menghadirkan 7 otomotif festival yakni Speedy Go-Kart Track, Food & Street Market Festival, Test Drive Mobil & Motor, Bazaar Otomotif, Live Stage Performance, Charity 17 Agustus.

Tidak hanya itu, bank bjb juga mempersembahkan promo menarik bagi para peserta dan penonton melalui promo download DigiCash (on the spot) bagi nasabah/pengguna baru akan mendapatkan saldo Rp10 ribu.

Selain itu, terdapat Raffle Pengunjung hanya dengan Rp3.373 bisa mendapatkan kesempatan untuk meraih hadiah spesial dari bank bjb dengan total hadiah senilai Rp5 juta.

bank bjb juga menggelar Racing Customer bagi pengunjung yang banyak melakukan transaksi menggunakan DigiCash pada QRIS bank bjb dengan minimal belanja Rp.25 ribu berkesempatan mengikuti mini games dengan hadiah menarik seperti voucher belanja atau saldo top up DigiCash, serta hadiah menarik lainnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT